Minyak Organik, Rahasia Kecantikan Kate Middleton

Kate Middleton
Sumber :
  • instagram.com/kensingtonroyal

VIVA.co.id - Kate Middleton selalu terlihat cantik dalam setiap kesempatan, baik ketika menghadiri acara formal maupun nonformal. Penampilan ibu dua anak ini selalu terlihat bercahaya dan sempurna.

Ternyata Duchess of Cambridge tidak memakai produk mewah, melainkan hanya menggunakan minyak wajah organik, Beauty Sleep Elixir. Produk ini dibuat oleh perusahaan kecil di Inggris Raya bernama Beuti Skincare.

Produk perawatan kecantikan kulit tersebut terdiri dari campuran 14 minyak nabati, yang kaya akan antioksidan dan omega untuk membantu mengatasi peradangan, kemerahan dan penuaan. Menurut pendiri Beuti Skincare, Leila Aalam, Kate menyukai produk ini dan memiliki tiga botol di meja riasnya.

"Kami sangat senang mengetahui bahwa dia menyukainya dan benar-benar menggunakannya," kata Leila, seperti dilansir dari People.

Dia mengungkapkan bahwa harga minyak organik tersebut hanya Rp850 ribu dan telah diluncurkan pada April 2016. Aalam menuturkan bahwa produk itu tercipta setelah dia mengalami alergi dan memutuskan melakukan penyelidikan minyak alami, seperti karang Karibia yang dapat menyembuhkan kemerahan dan menetralkan enzim pada kulit yang berdampak pada penuaan.

"Saya ingin membuat produk yang benar-benar membuat kulit Anda bersinar dan itu dari bahan organik," kata Aalam.

Dia menuturkan, bahan produk itu bebas kimia dan 98 persen organik, yang mengandung minyak camellia, minyak biji cheri dan seabuckthorn, yang menenangkan kulit dan menutrisi kulit dan dapat menghentikan peradangan Serta penuaan.

"Kate telah mendapatkan kulit yang bagus, tetapi karena dia bertambah usia, dia menggunakan perawatan kulit yang khusus untuk penuaan, dan memiliki anak bisa membuat kulit Anda lebih sensitif," kata Aalam.


 

Wajah Awet Muda Michelle Obama Berkat Tips Kate Middleton
Kate Middleton.

Terungkap Rahasia Kate Middleton Punya Kulit Bercahaya

Dia menyimpan produk itu di atas meja tempat tidur.

img_title
VIVA.co.id
22 November 2017