Alasan Ussy Sulistiawaty 'Sembunyikan' Kehamilan

Ussy Sulistiawaty Saat Menemani Andhika Pratama
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Ussy dan Andhika Pergi Umrah Lagi, Siapkan Doa Khusus
- Ussy Sulistiawaty kini bisa mengumumkan dirinya positif mengandung anak yang keempat. Saat itu, Ussy sempat menolak, karena belum yakin sepenuhnya. Setelah diperiksa dokter, kandungan yang kini berjalan tiga bulan itu mulai diumumkan.

Ini Cara Ussy Sulistiawaty Bikin Senang Anak-anak

"Kita enggak ngomong kemarin, karena kita hanya berpegang
Pengakuan Mengejutkan Ussy Sulistyawati soal Andhika Pratama
test pack. Pas sekarang sudah di dokter, oke," kata suami Ussy, Andika Pratama, saat diwawancara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin 8 Agustus 2016.


Andika awalnya kaget saat diberi tahu. Sebab, mereka sudah berencana untuk pindah rumah terlebih dahulu, baru memikirkan untuk menambah momongan.


Mereka bersyukur dengan kehadiran calon anggota keluarga baru. Ussy dan Andika juga mulai mengajarkan kepada anak-anaknya untuk menyambut adik baru nanti.


"Mereka  harus kita ajarin. Kalau Ara (anak pertama) cuek banget. Lea-nya (anak kedua) yang sekarang
excited
banget dipanggil kakak," kata Andika.


Mereka juga sempat berpikir untuk tidak menambah momongan. Setelah sang anak pergi sekolah, Ussy merasa kehilangan dan memutuskan ingin menambah anak.


"Aku sebenarnya sudah enggak mau punya anak. Tapi pas Alea sudah mulai sekolah, jalan sendiri, kayak ada yang hilang. 'Duh aku pengen punya lagi deh'. Alhamdulillah deh, sekarang sudah sepakat," kata Ussy. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya