Ita Purnamasari Kembali Luncurkan Album Terbaik

Ita Purnamasari
Sumber :
  • shalli/VIVA
VIVA.co.id
Intip Persiapan Konser Ita Purnamasari 30 Tahun Berkarya
- Penyanyi senior Ita Purnamasari hari ini, Senin 8 Agustus 2016, meluncurkan album terbarunya yang diberi judul 3 Dekade. 3 Dekade berisikan kumpulan hits terbaik wanita berusia 49 tahun tersebut.

Pengakuan Mengejutkan Lady Rocker Indonesia

Lama vakum tak membuat istri komposer Dwiki Dharmawan itu diam tanpa karya-karya indahnya. Kini, Ita bangkit dan mewarnai kembali belantika musik Tanah Air lewat 15 lagu miliknya yang diaransemen ulang dan satu lagu baru.
Musik Menembus Batas Dwiki Dharmawan


Album teranyarnya ini di produksi oleh label Warner Musik Indonesia. "Lagu-lagunya Ita itu enak didengar hingga saati ini. Ita memiliki suara yang sangat istimewa karena ke khasannya," kata Toto Widjojo, selaku
Managing Director
Warner Music Indonesia dalam peluncuran album terbarunya di Hard Rock Cafe, Jakarta.


Untuk lagu berjudul 'Satu Kata' yang diketahui grup band Adegan itu didaur ulang oleh Ita. "Ini lagu khas dengan suara vokalis pria," kata Ita.


Dan, lewat tangan dingin sang suami, lagu 'Satu Kata' menjadi lebih segar dengan sentuhan 'Czech Symphony Orchestra'. "Lagu 'Satu Kata' ini lebih fresh, versi Ita Purnamasari, dengan tak kehilangan ciri khasnya dalam bernyanyi," kata Dwiki.


Tak hanya meluncurkan album terbarunya, Warner Music Indonesia dan Hard Rock Cafe yang di sponsori oleh Pesona Indonesia juga menampilkan Showcase Ita Purnamasari Live 'I Like Monday' di Hard Rock Cafe malam ini.


Ita tak sendiri, sederet nama musisi pun akan memeriahkan malam showcase Ita seperti Husein Idol, Hanin Dhya Rising Star, drummer Ikmal Tobing dan lainnya. (asp)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya