Crosshairs Kembali dalam Transformers: The Last Knight

Optimus Prime dalam Film Transformers
Sumber :
VIVA.co.id
Kenali Senjata Spider-Man untuk Film Terbaru
- Transformers: The Last Knight terus membagikan teaser lain dari daftar nama Autobots, setelah sebelumnya memperkenalkan beberapa karakter seperti Hot Rod, Drift, dan squeeks dalam bentuk robot. 

Hot Rod, Karakter Terbaru 'Transformers: The Last Knight'
Menandai kembalinya dari film Transformers: Age of Extinction, Autobot Crosshairs, akan kembali  bergabung dengan Optimus Prime dalam film "Transformers" kelima.

Respons Pemain Film Suicide Squad Terkait Kritik Pedas
Sebuah gambar yang dibagikan di Instagram menampilkan secara sekilas mode robot dari "sniper tunggal" yang bentuk umum tampilannya sama seperti penampilannya dalam film keempat. 

Dalam captionnya juga tertulis ‘Dia akan kembali untuk Anda, tetapi Anda tidak akan mendengar akhir itu’. Michael Bay juga menulis dalam akun Twitter-nya bahwa, satu-satunya bagian dari tubuhnya adalah dominasi warna hijau.

Dilansir dari Aceshowbiz, inti dari cerita pada Transformer kelima ini akan menggambarkan saat Optimus Prime menemukan planet tempat tinggalnya Cybertron yang merupakan sebuah planet mati. 

Ia berpikir bahwa bertanggung jawab untuk kehancurannya. Ia mencari cara agar planet ini hidup kembali. Namun untuk melakukannya, ia perlu menemukan sebuah artefak di Bumi.

"Transformers: The Last Knight" rencananya akan tayang 23 Juni 2017 di bioskop di luar Amerika. Mark Wahlberg, Josh Duhamel, dan Tyrese Gibson ditetapkan untuk akan kembali berperan dalam peran masing-masing mereka  

Peter Cullen juga akan kembali mengisi suara untuk Optimus Prime. Film mendatang ini juga akan dibintangi Isabela Moner, Anthony Hopkins, Jerrod Carmichael, dan Santiago Cabrera.

He’s got your back, but you won’t hear the end of it. #transformers

A photo posted by Transformers (@transformersmovie) on Aug 7, 2016 at 4:30pm PDT

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya