Kencani Rihanna, Drake Sewa Seluruh Ripley Aquarium

Rihanna
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Drake mengajak Rihanna untuk kencan saat beberapa waktu lalu Rihanna mengunjungi rumahnya di Toronto untuk acara tahunannya, OVO Festival. Dilansir Aceshowbiz, rapper dari Kanada ini menyewa seluruh Ripley's Aquarium untuk melakukan makan malam mewah dengan gadis pelantun ‘Umbrella’ itu.

Beberapa Kali Putus Cinta, Rihanna: Bukan Saya Penyebabnya
Menurut beberapa sumber, kabarnya Drake memesan seluruh tempat itu saat tengah malam pada Minggu, 31 Juli 2016. Ia dan Rihanna terlihat begitu menikmati makanan yang dihidangkan di depan salah satu akuarium dan terlihat bersama dan saling menemani sebelum pagi tiba.
 
Kisah Drake Nyatakan Cinta pada Rihanna di Atas Panggung
Di tengah kabar yang menyatakan bahwa ia telah diam-diam berkencan dengan Drake, Rihanna  beberapa kali juga ikut serta dengannya di atas panggung dan menunjukkan kedekatan mereka di berbagai konser. Baru-baru ini, bahkan ia muncul di dua pertunjukan di Festival OVO-nya, keduanya melakukan beberapa kolaborasi dengan menyanyikan single hits Rihanna,  termasuk "Work" dan "Too Good".
 
Fans Rela Antre Demi Koleksi Rancangan Rihanna
Selama malam kedua, Drake juga melempar sebuah lelucon tentang keinginannya memiliki anak dengan Rihanna. "Kamu muncul dua malam berturut-turut di kota saya. Kamu baiknya segera punya bayi," katanya di depan kerumunan, di Air Canada Centre.
Jennifer Lopez

Rebutan Pria, Jennifer Lopez dan Rihanna Bermusuhan? 

Rihanna tak suka melihat kedekatan J.Lo dengan Drake.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2016