Cerita di Balik Skandal Cinta Segitiga Artis Top Taiwan

Jolin Tsai
Sumber :

VIVA.co.id - Di tengah kebahagiaan menjadi ayah, masa lalu Jay Chou kembali menjadi sorotan. Masa lalu Jay Chou yang sedang menjadi perbincangan adalah seputar kisah asmaranya dengan sejumlah artis cantik Taiwan. Kabarnya, Jay Chou sempat terlibat cinta segitiga.

Cinta Segitiga Justin Bieber dan Kourtney Kardashian

Sebelum menikah dengan Hannah Quinlivan, Jay Chou sempat menjalin hubungan dengan Jolin Tsai dan Patty Hou.  

Semua ini berawal saat di tahun 2005, Jay Chou kepergok sedang menikmati waktu bersama Patty di Jepang. Padahal, di saat bersamaan, Jolin mengaku sedang menjalin hubungan asmara dengan Jay Chou. 

Begini Gaya Artis Top Taiwan Melamar Model Cantik

Bahkan, akibat hal tersebut, Jolin dan Patty sempat bermusuhan. Patty sempat meninggalkan sebuah acara pengumuman undian pemenang karena Jolin hadir di acara yang sama. Kedua artis ini berusaha menghindar dan menjauh. Mereka tak mau berada di acara yang sama. 

Di tahun 2007, kedua artis cantik ini juga diundang ke acara pernikahan make-up artis terkenal. Jolin menghadiri acara tersebut, sementara Patty memilih tidak datang.

Jay Chou Perlakukan Pasien Seperti Pengungsi?

Beberapa tahun kemudian, Patty membuat pengakuan soal skandal cinta segitiganya yang menjadi perhatian media dan publik. Ia mengaku dirinya tak tahu menahu soal hubungan Jay Chou dengan Jolin.

"Jika saya tahu, saya tak akan berkencan dengan Jay," kata Patty, seperti dilansir dari Lollipop.

Jolin langsung bereaksi. Penyanyi ini mengaku memahami posisi Patty yang tidak mengetahui hubungan mereka. Jolin tidak menyalahkan Patty atas hal tersebut. 

Kini, ketiga orang yang pernah terlibat cinta segitiga ini telah memiliki kehidupan masing-masing. Jay Chou bahagia dengan pernikahannya dan telah dikaruniai seorang putri. Sementara itu, Patty sudah menikah dan memiliki anak laki-laki. Jolin memang belum menikah, tetapi hubungannya dengan Vivian Dawson berjalan mulus selama enam tahun. 

"Saya mengagumi Jolin, dan saya adalah penggemarnya," ujar Patty saat bertemu Jolin di pernikahan Ruby Lin.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya