Mengenal Tren Perawatan Wajah Asal Dubai

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Tak hanya kaum hawa, kaum pria saat ini juga tengah peduli dengan perawatan kulit dan wajah. Apalagi dengan perkembangan teknologi, semakin banyak jenis perawatan wajah yang dilirik demi mendapatkan penampilan yang baik.‎

Salah satunya tren perawatan terbaru yaitu teknik perawatan wajah asal Dubai yang sedang berkembang dua tahun terakhir ini di Indonesia. Teknik perawatan tersebut mengombinasikan pijatan Dubai dengan akupuntur dan blue lightening untuk rejuvenation wajah.

"Perawatan ini bisa mencegah jerawat pada wajah, mengencangkan kulit dan melancarkan peredaran darah pada wajah. Kita juga menggunakan alat khusus dan gold masker yang dikombinasi dengan sinar blue lightening," kata dr. Ragil Hamka kepada VIVA.co.id di Raha Majestica Des Moines Clinique, Tebet, Jakarta, belum lama ini.

Pijatan Dubai ini memiliki gerakan khusus, yang memusatkan pada titik aura wajah. Selain itu, ada mesotherapy, berupa suntikan cairan pada wajah sudah termasuk dalam teknik perawatan asal Dubai ini.

"Pijatan sekitar 15 hingga 20 menit dengan jari tangan. Akupunturnya tidak hanya bermanfaat untuk wajah, namun juga organ dalam seperti jantung, limfa dan hati," ujarnya menambahkan.

Hasil perawatan ini diklaim membuat wajah lebih segar dan cerah. Salah satu yang merasakan manfaat dari perawatan wajah ini adalah suami Melaney Ricardo, Tyson Lynch.

"Krimnya lebih ringan, steam-nya seperti sauna pada wajah. Ini pertama kalinya saya diakupuntur dan dengan teknik Dubai facial karena saya sangat peduli dengan kulit luar dan dalam," kata Tyson kepada VIVA.co.id.

Lima Manfaat Nangka untuk Kecantikan

(mus)

Kertas penyerap minyak

Bahaya Pemakaian Kertas Minyak untuk Wajah

"Komedo akan tertanam kembali dan terjadi penumpukan"

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016