Ini Produk Properti Agung Podomoro Sambut Tax Amnesty

Suasana Pameran Properti Agung Podomoro Land di Senayan City, Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - PT Agung Podomoro Land Tbk (APL) siap meluncurkan berbagai produk properti dari segmen menengah atas maupun menengah bawah. Hal itu, dalam upaya mendukung program pengampunan pajak, atau tax amnesty.

Miliarder di Vietnam Dijatuhi Hukuman Mati Gegara Menipu Bank Rp 697 Triliun

Assistant Vice President PT APL, Agung Wirajaya, dalam keterangannya, Selasa 9 Agustus 2016, mengatakan, produk ini diharapkan menjadi jembatan investor yang ingin memulangkan dananya ke Tanah Air.

Agung mengatakan bahwa saat ini, produk-produk properti yang dimiliki APL banyak diminati masyarakat seperti di Orchard Park Batam, Podomoro City Deli Medan, dan Podomoro Golf View (PGV) Cimanggis.  

Hubungan dengan Rizky Irmansyah Diduga Kandas, Nikita Mirzani Sibuk Sama Cowok Lain di Bali?

Untuk produk PGV Cimanggis, Agung mengungkapkan, banyak diminati keluarga muda dengan harga yang terjangkau. Sedangkan Orchard Park Batam, banyak dibeli masyarakat karena dekatnya lokasi dengan Singapura maupun Malaysia sebagai gerbang terdepan Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA).

“Setelah memahami dan mengikuti program tax amnesty bisa saja investor membeli langsung produk properti, atau bertindak sebagai investor. APL dengan reputasinya lebih dari 40 tahun siap menyediakan produk properti untuk segmen menengah ke atas maupun menengah ke bawah,” jelas Agung. 

Kelas Menengah Tiongkok Dalam Kecemasan

Sementara itu, terkait dengan produk APL di Medan, Agung mengaku hal itu bisa menjadi pilihan menarik, sebab masyarakat Medan sedang menunggu realisasi pembangunan Podomoro City Deli Medan sebagai ikon baru kebanggaan warga.

Dia menambahkan, APL ke depan juga akan fokus terhadap produk properti di luar hunian, seperti rencana pembangunan 10 Trade Mall (TM) di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek), serta Balikpapan sebagai tempat usaha bagi Usaha kecil Menengah (UKM), pedagang maupun home industry. (asp)

Penyanyi Bro Hizrah

Penyanyi Hizrah yang Sempat Viral Kini Sukses Jadi Milyarder di Bisnis Herbal

Bro Hizrah mengakui perubahan namanya tak lepas dari pengalaman nya di dunia bisnis label musik dan PH yang kini sedang mati suri. Kini Bro Hizrah banting setir ke bisnis

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024