Tips Merawat Kulit saat Musim Hujan

Ilustrasi sunblock.
Sumber :
  • Pixabay
VIVA.co.id
Beragam Manfaat Minyak Vitamin E untuk Kecantikan
- Memasuki musim hujan bisa memicu timbulnya berbagai penyakit. Selain itu, musim hujan juga akan menyebabkan munculnya berbagai masalah kulit.

Manjakan Wanita, Jeunesse Hadirkan Sistem Peremajaan

Cuaca dingin bisa membuat kulit menjadi lebih kering, sehingga kulit akan mudah mengalami masalah. Suhu dingin membuat kulit lebih rentan terkena infeksi, seperti gatal-gatal, ganti kulit dan alergi. Bagi Anda yang mengalami masalah kulit, bisa diatasi dengan cara melembapkannya.
Tips Perawatan Kulit Sesuai Teladan Rasulullah


"Untuk menghindari kulit agar tidak terkena masalah pada saat musim penghujan bisa dengan cara melembapkan kulit baik dari dalam maupun dari luar. Pilih dan gunakan produk pelembap kulit secara teratur," ujar Saskia Novita, Senior Manager sekaligus Consultan Jafra Cosmetics kepada
VIVA.co.id
, Selasa, 9 Agustus 2016.


Dia menyarankan, pada musim hujan jangan menggunakan sabun yang mengandung pengawet dan wewangian. Itu karena akan mengurangi cairan pada kulit.


Dan meski hujan, Saskia mengingatkan, untuk tetap menggunakan tabir surya karena sinar matahari dapat merusak kulit. Dia menganjurkan menggunakan tabir surya 30 menit sebelum keluar rumah.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya