Kenali Senjata Spider-Man untuk Film Terbaru

Spider-Man
Sumber :
  • Marvel

VIVA.co.id - Syuting film Spider-Man: Homecoming masih berlangsung di Kota Atlanta. Namun, sebuah foto peralatan terbaru untuk pahlawan laba-laba itu telah tersebar secara daring (online). 

Bocoran Kostum Baru Spider-Man: Far From Home
 
Foto-foto yang dibagikan di akun Twitter Atlanta Film pada Senin, 8 Agustus, membawa untuk melihat lebih dekat pada web-shooters yang melekat pada lengan of Tom Holland yang berperan sebagai Peter Parker (Spider-Man).
Crosshairs Kembali dalam Transformers: The Last Knight
 
Menurut laman Ace Showbiz, ada tiga foto beresolusi tinggi yang diunggah di akun Twitter dan penggemar juga bisa mendapatkan tampilan yang lebih jelas web-shooter dalam foto close up. 
Hot Rod, Karakter Terbaru 'Transformers: The Last Knight'
 
Hingga saat ini masih belum jelas apakah perangkat baru ini difungsikan secara mekanik atau organik. Tapi dari debut Spidey di film Captain America: Civil War, para penggemar sudah tahu bahwa Parker menciptakan sebuah alat mekanik web-shooter dan jaring sintetis yang bisa dilepaskan.
 
Inti cerita dari Spider-Man yang dibuat ulang ini bercerita tentang Peter Parker saat menjalani masa Sekolahnya. Robert Downey Jr dan Marisa Tomei ditetapkan untuk kembali mengambil peran mereka sebagai Tony Stark alias Iron Man dan Mei Parker. Mereka juga akan bergabung dengan Zendaya Coleman, Donald Glover, Michael Keaton, Logan Marshall-Green dan Martin Starr di film mendatang.
 
Jon Watts menyutradarai film Spider-Man: Homecoming dari naskah yang ditulis oleh John Francis Daley dan Jonathan M. Goldstein. Film ini dipastikan rilis pada 7 Juli 2017 di Amerika Serikat.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya