Tips Tetap Cantik saat Musim Hujan

Ilustrasi kosmetik
Sumber :
  • Pixabay/Annca

VIVA.co.id - Wanita dan make-up merupakan satu hal yang tidak pernah bisa lepas. Menerapkan make-up telah menjadi kebutuhan khusus bagi kaum Hawa untuk tampil cantik.

Tips Perawatan Wajah Saat Pagi

Saat musim hujan, penerapan make-up bisa jauh lebih merepotkan. Itu lantaran,  make-up yang telah digunakan selama berjam-jam dapat mudah luntur terkena percikan air hujan.


Karena itu, agar tetap tampil cantik saat musim hujan, Saskia Novita, Senior Manager sekaligus Consultan Jafra Cosmetics menyarankan untuk menggunakan make-up yang tepat. Dan menurut Saskia, make-up yang tepat adalah pelembap. Anda juga dapat menggunakan CC cream untuk merawat keindahan kulit.

"Untuk make-up saat musim hujan bisa menggunakan CC cream sebelum menerapkan pelembap. Setelah itu, gunakan bedak dan blush on," ujarnya kepada VIVA.co.id, baru-baru ini.

Dia melanjutkan bahwa para wanita juga dapat menerapkan eyeshadow dan maskara waterproof atau antiair. Sementara bagi Anda yang ingin menutupi noda di wajah, dapat menggunakan concealer sesuai warna kulit.

Dia menambahkan, jangan lupa memulas lipstik yang mengandung pelembap dengan warna yang lembut dan tahan lama. Dengan begitu, penampilan Anda tetap cantik, segar, dan tidak mendung. 

Wanita, Ini Cara Merias Alis Sesuai Bentuk Mata
Perawatan Wajah

Manjakan Wanita, Jeunesse Hadirkan Sistem Peremajaan

Banyak wanita ingin tampil cantik dan awet muda.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016