Curhat Kim Kardashian dan Kanye West soal Rumah Tangga

Kim Kardashian dan Kanye West
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id - Rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West kembali menjadi sorotan. Pernikahan pasangan ini sempat dikabarkan sedang goyah. Kim berniat bercerai dari West. Tetapi, Kim membantahnya. 

Kim dan Kanye West Bayar Mahal untuk Keamanan Ibu Pengganti

Kim dan West tetap tampil mesra. Meski demikian, rumah tangga mereka bukan berarti berjalan mulus. Sesekali keduanya juga terlibat pertengkaran. 

West sempat marah dan mengkritik Kim yang dianggap lebih mementingkan pekerjaan dibanding anak-anaknya. West berharap Kim tak mengambil pekerjaan agar mereka dapat berlibur bersama di New York, bersama kedua anaknya, North West dan Saint West. Kim akhirnya mengalah. Ia menikmati waktu bersama keluarga kecilnya.

Kim Kardashian Lepas Cincin Kawin, Cerai?

Kim pun angkat bicara bahwa dirinya juga pernah merasa kecewa dengan sang suami. Ia marah dan kesal karena West tidak menunggu dirinya ketika membuat video klip. Kim mengaku dirinya memang datang terlambat.

"Kanye sudah melakukan syuting dan saya seperti patah hati. Dia baik dan mencium saya, dan semua baik-baik saja. Tetapi, saya seperti tersadar mungkin dia lebih kecewa dibanding saya," ujarnya seperti dilansir dari Toggle.

Isu Selingkuh Bikin Kim Kardashian Naik Pitam

Sikap West yang baik-baik saja justru membuat Kim merasa tidak nyaman. "Saya merasa buruk dan merasa bersalah.....," kata artis seksi ini.

Kim Kardashian.

Kanye West Larang Keras Kim Kardashian Pakai Benda Ini

Tidak suka dengan barang pilihan sang istri, Kanye kirim kode keras.

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2018