Kylie Jenner Ungkap Rahasia Tampil Cantik

Kylie Jenner
Sumber :
  • instagram.com/kyliejenner
VIVA.co.id
Ultah, Kylie Jenner Ubah Warna Rambut
- Bintang
Keeping Up with the Kardashians
Trik Selfie Sempurna ala Kylie Jenner
, Kylie Jenner selalu tampil cantik. Untuk menunjang penampilannya, anggota termuda dari klan Kardashian-Jenner ini senang menerapkan kosmetik.
Make-up Edisi Ultah Kylie Jenner Habis dalam 5 Menit

Selain lipstik, wanita yang akan genap berusia 19 tahun pada 10 Agustus 2016 waktu setempat itu, mengaku juga terobsesi dengan perona pipi.


"Saya sangat terobsesi dengan
blush on
. Saya telah mencoba begitu banyak merek yang berbeda dan saya sangat menyukainya, tapi ada satu yang menonjol," tulis Kylie dalam
wabsite
pribadinya, seperti dilansir dari
Female First
.


Lebih lanjut dia menuturkan, perona pipi yang paling disukainya adalah koleksi Charlotte Tilbury's Cheek to Chic Swish & Pop. Produk itu terdiri atas dua bagian, blush on dan palet favoritnya.


Namun selain mempercantik bagian tulang pipinya dengan perona pipi, kekasih
rapper
Tyga yang telah membangun bisnis kecantikan sejak dua tahun lalu tersebut menuturkan, dia juga sangat merawat rambutnya. Sebelum mendapat perawatan yang tepat, adik Kendall Jenner ini telah banyak mengalami banyak kerusakan rambut.


Dan untuk memperbaiki kondisi rambutnya, Kylie menggunakan sampo dan kodisioner Moroccan Oil. Produk ini mengandung minyak argan dan berbagai vitamin yang bermanfaat untuk memperbaiki rambut. 

 

"Saya telah mengalami banyak kerusakan rambut selama bertahun-tahun, sehingga perlu banyak dihidrasi. Itu sebabnya saya menyukai sampo dan kondisioner Morrocan Oil. Produk ini mengandung minyak argan, vitamin A dan E, dan ganggang merah, yang membantu melembabkan. Moroccan Oil telah menyelamatkan rambut saya," tutur dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya