Kisah Drake Nyatakan Cinta pada Rihanna di Atas Panggung

Rihanna
Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus

VIVA.co.id -Bukan lagi rahasia bahwa penyanyi Rihanna memiliki hubungan spesial dengan Drake. Sudah cukup lama pula, keduanya dikabarkan memiliki kedekatan khusus. Hal ini kian dipertegas oleh Drake, saat Rihanna tengah melakukan konser di New York.

Yang lebih istimewanya lagi, Drake mengungkapkan perasaannya, bahwa ia begitu mencintai Rihanna di depan ribuan penonton yang memadati Madison Square Garden pada akhir pekan lalu.

"Pernahkah kamu mendapatkan cinta Rihanna di New York City, karena kamu tahu aku mencintai Rihanna," ujar Drake di depan para penonton, sebelum kemudian menampilkan sejumlah lagu hit, seperti dikutip Aceshowbiz.

Drake belakangan memang sibuk dengan kegiatan turnya bertajuk "Summer Sixteen" yang ia lakukan bersama dengan temannya yang sering ia ajak berkolaborasi, Future.

Tak hanya Drake, Riri--sapaan Rihanna juga telah sibuk dengan tur-nya "Anti". Tapi pekan lalu, keduanya menyempatkan diri untuk saling mengunjungi. Bahkan Rihanna sempat mengunjungi Drake ke Toronto, Kanada untuk bergabung dengannya di atas panggung di Festival Tahunan OVO.

Rihanna juga tampil sebentar pada konser tersebut dan berkolaborasi dengan Drake dan membawakan lagu seperti "Work" dan "Too Goo" serta beberapa single lainnya. Sementara di kota yang sama, ia dikabarkan juga menikmati kencannya dengan pelantun "One Dance" di Ripleys Aqarium yang disewa seluruhnya oleh Drake.

Rebutan Pria, Jennifer Lopez dan Rihanna Bermusuhan? 
Kerajaan Bisnis Milik Kekasih Rihanna, Konglomerat dari Arab Saudi. (FOTO: Business Insider)

Kerajaan Bisnis Milik Kekasih Rihanna, Konglomerat Arab Saudi

Kerajaan Bisnis Milik Kekasih Rihanna, Konglomerat dari Arab Saudi

img_title
VIVA.co.id
4 September 2019