Drama Doctors Kalahkan Rating Tayangan Olimpiade Rio

Drama Doctors
Sumber :

VIVA.co.id - Drama Doctors belakangan ini merupakan drama Korea yang paling populer. Rating yang tinggi di Korea Selatan membuat drama ini pun digemari di internasional.

Bertepatan dengan tayangan Olimpiade Rio, tayangan drama ini tetap membuktikan keunggulannya di mata penonton Korea. Ketika stasiun TV pesaing, seperti MBC dan KBS 2TV mengganti sementara tayangan drama mereka dengan tayangan Olimpiade Rio, SBS tetap menayangkan drama Doctors.

Hasilnya pun mengagumkan. Episode terbaru Doctors mencapai 21,3 persen rating berdasarkan laporan Kpop Herald. Angka ini pun menjadi angka tertinggi Doctors sejak tayang pada 20 Juni yang lalu.

Rating itu pun mengalahkan tayangan Olimpiade Rio di mana KBS 1TV mendapat rating 6,7 persen dan KBS 2TV 6,5 persen. MBC pun cukup rendah dengan 5,9 persen penonton saja.

Di samping kesuksesannya, drama ini sempat mendapat kritik karena cat kuku yang dipakai Park Shin Hye sebagai dokter bedah. Dianggap tidak natural dan tidak cocok dengan kehidupan nyata, produser drama ini meminta maaf. Mereka pun berjanji akan lebih memerhatikan lebih detail lagi.

Dikritik, Begini Cara Park Shin Hye Minta Maaf
Lee Sung Kyung dan Yoon Kyun Sang

Dua Pemain Drama Doctors Terjerat Cinta Lokasi?

Yoon Kyun Sang bicarakan hubungannya dengan Lee Sung Kyung.

img_title
VIVA.co.id
30 Agustus 2016