Bintang Twilight Bongkar Masa Lalu Taylor Swift

Taylor Swift
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Di tengah kebahagiaan menjalani hubungan asmara dengan Tom Hiddleston, Taylor Swift justru digoyang kisah masa lalu. Adalah Taylor Lautner yang membongkar masa lalu penyanyi cantik tersebut ke depan publik. 

Gaya Seksi Serba Hitam ala Taylor Swift

Pemeran Jacob Black di film Twilight ini mengklaim pernah menjalin hubungan asmara dengan Swift. "Itu adalah masa-masa yang indah," kata Lautner kepada Entertainment Tonight seperti dilansir dari Aceshowbiz. "Itu hal menyenangkan untuk beberapa bulan," ujarnya. 

Sementara itu, dalam wawancara di Facebook, Lautner sempat digoda rekan mainnya di film Scream Queens, Lea Michelle dan John Stamos, soal Swift. Sebelumnya, Lautner tampak malu-malu dan enggan membahas soal mantan kekasihnya itu. Namun, Lea terus menggoda dan memaksanya. 

Blogger Kecantikan Korea Bertransformasi Jadi Taylor Swift

"Saya berpikir tentang sesuatu seperti sweater dan topi, benar kan?" ujarnya.

Akhirnya, Lautner mengaku bahwa lagu Swift berjudul Back to December adalah tentang kisahnya. Lagu tersebut berada di album ketiga Swift, Speak Now

Pasangan ini bertemu pertama kali dalam film komedi romantis Valentine's Day di tahun 2010. Mereka berpasangan di film yang disutradarai Garry Marshall tersebut. 

Ed Sheeran Menang Grammy, Taylor Swift Kegirangan
Taylor Swift

Pengakuan Mengejutkan Teman soal Taylor Swift

Taylor Swift memiliki kelompok wanita yang terdiri dari selebriti.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016