Perjuangan Artis Cantik Korea Kuruskan Badan

Seolhyun AOA.
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id - Personel girlband AOA, Seolhyun sedang naik daun. Ia salah satu artis yang sedang laris manis untuk menjadi model iklan dan juga bintang reality show. Seolhyun terkenal karena kecantikan dan bentuk tubuhnya yang seksi. 

Netizen Cemooh Gaun Superpendek Artis Korea Ini Saat Pacaran

Namun, diakui Seolhyun, tubuh langsingnya saat ini tak didapat dengan mudah. Justru, di awal debutnya, artis cantik ini merasa kelebihan berat badan. Saat mulai menjadi artis, berat badannya sekitar 60 kilogram.

Tentu saja, sebagai artis, berat tubuhnya itu tidak ideal. Seolhyun memutuskan untuk menjalani program pengurusan berat badan.

Bahaya di Balik Diet Ekstrem Artis Cantik Korea

Dalam suatu acara yang ditayangkan di tvN, Seolhyun mengungkapkan bahwa butuh usaha dan perjuangan keras untuk meraih tubuh ideal seperti sekarang ini.

Ia mengaku tidak ada diet ekstrem dan latihan yang terlewatkan olehnya. Ia selalu mencoba berbagai macam diet demi mendapatkan tubuh proposional. 

Heboh Penampilan 'Polos' Artis Cantik Korea di TV

Seperti dilansir dari Koreaboo, pengakuan Seolhyun itu mengundang reaksi netizen. Mereka bertanya-tanya diet apa saja yang dilakukan artis yang dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan Zico ini. 

Bahkan, Seolhyun sempat membuat pengakuan bahwa diet membuatnya sering menangis dan stres. Ia diminta untuk menuliskan apa saja yang dimakannya setiap hari. Dan manajeman meminta Seolhyun untuk mengecek berat badannya sehari dua kali. 

"Saya merasa sedih karena tak bisa makan makanan yang saya inginkan," katanya. 

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya