Sebut Erwin Gutawa, Wajah Ruth Sahanaya Memerah

Ruth Sahanaya eksis lagi bareng 3 Diva
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - 3 Diva yang terdiri dari Krisdayanti, Titi DJ dan Ruth Sahanaya akan menggelar konser di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu, 17 September 2016. Bertindak sebagai arranger, Edwin. Dalam jumpa pers, Ruth Sahanaya sempat salah menyebut Edwin.

Resolusi Karier Ruth Sahanaya di Tahun 2023, Ingin Buat Konser Tunggal

"Aransemennya dari Erwin, eh Edwin ya maksudnya. Muka gue merah nih," kata wanita yang akrab disebut Uthe tersebut saat jumpa pers di Hotel Grand Kemang, Jakarta, Rabu, 10 Agustus 2016.

Tentu yang dimaksud Uthe adalah Erwin Gutawa. Erwin termasuk salah satu konseptor 3 Diva. Hubungan mereka sempat merenggang karena 3 Diva melakukan konser tanpa melibatkan Erwin.

Nonton Synchronize Fest, Sandiaga Uno Puji Penampilan 3 Diva

Delapan tahun berlalu semenjak kejadian tersebut, hubungan mereka sudah kembali membaik. Tapi, salah ucap itu juga memancing Titi DJ untuk berkomentar dan mengolok-olok Uthe.

"Ada yang kangen nih sama Erwin. Enggak kalah bagus kok Edwin sama Erwin," ucap Titi DJ.

15 Tahun Tak Tampil, 3 Diva Sukses Hebohkan Panggung Synchronize Fest

Olok-olok Titi disambut tawa. Namun, Uthe kembali memuji Edwin akan aransemen yang dilakukannya pada konser nanti.

"Sentuhan Edwin sangat luar biasa. Tak banyak aransemen yang dilakukan, agar penonton bisa ikut bernyanyi bersama kami," kata Uthe.

Tiket konser 3 Diva dibagi menjadi 7 kelas dengan harga mulai dari Rp500 ribu sampai Rp4 juta. Konser akan dilakukan dengan konsep lebih intim ke penggemar. Selain di Jakarta, mereka telah konser di Yogyakarta pada 23 April 2016 dan akan mengakhirinya di Surabaya.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya