Stimulasi Otot Elektrik, Cara Baru Dapatkan Tubuh Bugar

Sehat dengan Vision Body
Sumber :
  • dok.Ist

VIVA.co.id - Banyak cara dilakukan untuk mendapatkan tubuh sehat dan bugar. Tak hanya menjaga pola makan dan rajin olahraga, kini setiap orang bisa menikmati hasil dari Bodytec, yakni cara baru memanfaatkan teknologi demi mendapatkan tubuh ideal.

Pemilik Bodytec, Doni Almadi, mengatakan program Bodytec yaitu EMS (Electrical Muscle Stimulation) atau Miha-Bodytec yang merupakan sebuah teknologi mengalirkan energi impuls alami langsung ke bagian otot untuk menstimulasi bagian otot demi mendapatkan bentuk tubuh yang ideal.

"EMS menerapkan proses alamiah yang setiap hari terjadi pada tubuh manusia ketika pusat syaraf mengirimkan aliran listrik alami dalam tubuh, untuk memungkinkan manusia bergerak dan melakukan aktifitas sehari-hari," kata Doni, Rabu 10 Agustus 2016.

Setelah membuka cabang di Bumi Serpong Damai (BSD), kini Bodytec membuka lagi di Bekasi. Lanjut Doni, Bodytec tidak berhenti melakukan berbagai inovasi untuk melengkapi kebutuhan olahraga untuk masyarakat Indonesia, salah satunya dengan menghadirkan Visionbody.

Visionbody adalah system latihan fungsional EMS yang unik dengan memfasilitasi pelatihan otot seluruh tubuh dengan kebebasan dalam gerakannya.

"Tidak menggunakan kabel, efektif, lembut pada sendi dan tahan lama. Visionbody dibuat oleh para ilmuwan terkemuka dari Universitas ternama yang terdiri dari ahli syaraf, insinyur ilmu listrik, fisikawan dan ahli computer yang dirancang sesuai pengalaman dari berbagai atlet," ucap Doni.

Sejumlah artis pun juga merasakan manfaat Vision Body. Salah satunya adalah Revalina S Temat yang mulai merasakan manfaatnya setelah menginvestasikan waktu kosongnya dari syuting untuk melakukan sejumlah gerakan di Visionbody.

"Pertama kalinya nyobain. Seruuu bgt. Bedanya sama miha,kalo ini wireless. Jd lebih enak ngga ribet pake kabel lg. Latiannya cuma 20 menit tp rasanya kaya nge gym 6 jam. Mantep???? jadinya ngga terlalu lama ninggalin rihga???? trus semoga bentuk badan ku bisa balik lg kaya dulu sebelum hamil," ucap Revalina di akun Instagramnya beberapa hari lalu.

Hilangkan Depresi dengan Lari

(ren)

Ilustrasi pelayanan medis.

Pemerintah Diminta Sediakan Jaminan Bagi Pekerja Informal

Baik berupa Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKm).

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016