Kyungri dan Nara Bikin Pengakuan Mengejutkan

Kyungri Nine Muses
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id - Personel girlband Nine Muses, Kyungri, dan anggota girlband Hello Venus, Nara, menjadi bintang tamu reality show, Taxi. Kedua artis cantik itu membuat pengakuan mengejutkan di acara tersebut.

Kenangan Pahit Artis Korea Kim Chung Ha

Acara ini membahas soal operasi plastik. Lee Soo Min yang juga hadir di acara tersebut lebih dulu membuat pengakuan soal bedah plastik. Ia mengungkapkan dirinya melakukan bedah plastik, terutama di bagian mata dan hidung.

Kyungri dan Nara juga tak mau kalah. Mereka juga membuat pengakuan soal perawatan kecantikan yang dilakukan kedua artis ini dalam menjaga penampilannya. 

Wajah Cantik Artis Korea Diolok-olok di Dunia Maya

Diakui kedua bintang idola ini, mereka memang tidak menjalani prosedur operasi plastik, tetapi mereka melakukan botoks secara rutin. 

Pengakuan Kyungri dan Nara itu tentu saja mengejutkan penggemarnya. Maklum, tak banyak artis yang berani mengakui prosedur kecantikan yang mereka lakukan untuk tampil menarik di depan publik. 

Bahaya di Balik Diet Ekstrem Artis Cantik Korea

Seperti dilansir dari Koreaboo, netizen memuji keberanian Kyungri dan Nara karena kejujurannya tersebut. Beberapa netizen juga tak menduga Kyungri dan Nara berani mengungkapkan melakukan botoks secara rutin di depan publik.

(ren)

YoonA SNSD

YoonA Jadi Anak Calon Presiden

Pentolan SNSD itu terserang rasa panik.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016