Aura Kasih Bikin Glenn Fredly Cemburu

Aura Kasih dan kisah dengan Glenn Fredly
Sumber :
  • instagram.com/aurakasih

VIVA.co.id - Kisah asmara Aura Kasih dan Glenn Fredly sudah kandas di tengah jalan. Meski demikian, Aura dan Glenn masih dikait-kaitkan satu sama lain. Glenn mengaku, baru-baru ini ia cemburu dengan Aura. Apa yang bikin Glenn cemburu?

Cerita Aura Kasih soal Keintiman dengan Glenn Fredly

Glenn mengaku cemburu dengan Aura bukan karena masalah pria, melainkan soal Raja Ampat. Baru-baru ini, Aura berlibur ke Raja Ampat. Penyanyi itu mengunggah perjalanan liburannya di Raja Ampat dalam akun Instagram miliknya.  

"Haha iya ini, enggak ngajak lagi, dia (Aura) ngasih tahu mau ke Raja Ampat. Jealous banget, wah gua aja belum nyampe Raja Ampat," ucap Glenn kepada VIVA.co.id, di Jakarta, Rabu, 10 Agustus 2016.

Ini Alasan Aura Kasih Hapus Foto Glenn Fredly
 

Sunny day ??????

A photo posted by SUNNY ???????? (@aurakasih) on

Glenn dan Aura memang sudah putus, tetapi hubungan keduanya masih tetap baik. Kedua penyanyi ini memilih untuk berteman setelah mengakhiri kisah cinta mereka. 

Keintiman Aura Kasih dan Glenn Fredly di Dunia Maya

Aura tak segan untuk bertanya atau sekadar bertukar pikiran dengan pelantun Kasih Putih tersebut. 

"Jadi dia nanya aku, gimana sih Raja Ampat, dan aku bilang, kalau googling pasti Raja Ampat itu beautiful. Aku belum ke sana juga sih. Maluku saja indah, apalagi Raja Ampat," katanya. "Dia friend, iyalah berteman baik," ungkap Glenn tertawa.

Aura Kasih.

Aura Kasih Tolak Tawaran Duet Glen Fredly

"Aku dari dulu enggak pernah memanfaatkan," katanya.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2016