Cara Shahnaz Haque Pilih Pendidikan untuk Anak

Shahnaz Haque
Sumber :
  • Twitter Shahnaz Haque

VIVA.co.id - Setiap orangtua pastinya menginginkan pendidikan yang terbaik bagi buah hati mereka. Karena itu, dengan semaksimal mungkin, akan mencari sekolah yang berkualitas bagi pendidikan putra-putri mereka.

Begitu pula dengan presenter Shahnaz Haque. Istri Gilang Ramadhan ini punya cara sendiri dalam memilih pendidikan bagi ketiga buah hatinya. Yang terpenting buatnya, saat memilih pendidikan yang terbaik bagi buah hatinya, kuncinya, bisa membuat mereka bahagia.

"Karena kalau misalnya anaknya bahagia dia melakukan proses pendidikan lebih ringan hati. Dia harus memilih sekolah sendiri jangan ibunya yang memilih, jangan bapaknya yang memilih. Jangan sampai di tengah jalan, dia bilang lho ini kan pilihan ibu. Jadi mesti bertanggung jawab," kata Shahnaz saat ditemui di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Rabu 10 Agustus.

Selain itu, lanjut Shahnaz, anak juga harus dilibatkan dalam pemilihan sekolah atau lembaga pendidikan yang dia akan tempuh.

"Dia mesti menentukan jurusan apa yang dia suka supaya menjalaninya dengan penuh tanggung jawab dan selesai. Kalau tidak, di tengah-tengah jalan, putus," ujar Shahnaz.

Langsing Sehat Ala Shahnaz Haque dengan Teknik Slimming World
Shahnaz Haque

Shahnaz Haque Biarkan Anak Main Gadget Asal Tetap Tahu Main Gundu

Teknologi itu ada dua bisa merusak atau menolong

img_title
VIVA.co.id
2 April 2019