Layak Ditunggu, Ocean's 8 Bertabur Aktris Hollywood Ternama

Sandra Bullock, Anne Hathaway, Cate Blanchett
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Gerombolan pencuri tidak akan semenarik mereka ini. Bagi Anda para penggemar aktris cantik ini, film berikut layak untuk masuk daftar layar lebar yang layak Anda nantikan. Ocean's versi wanita siap menghibur Anda.

Dilansir The Wrap, Ocean's 8 akan menjadi film daur ulang versi wanita dari trilogi Ocean's Eleven yang sukses di awal tahun 2000-an. Film ini akan dibintangi oleh sederet nama aktris besar, seperti Sandra Bullock, Cate Blanchett, Anne Hathaway, Helena Bonham Carter, Rihanna, dan Nora Lum, serta Mindy Kaling.

Ocean's 8 akan mengambil ide cerita yang sama dengan versi Ocean's Eleven (2001). Para bintang utama sedang dalam tahap negosiasi akhir dengan Warner Bros dan akan mulai syuting awal Oktober di East Coast.

Sutradara Gary Ross dari The Hunger Games akan menangani proyek ini. Ia menjelaskan, kedekatannya dengan sutradara Steven Soderbergh dari Ocean's Eleven membuat terwujudnya film versi wanita tersebut.

"Ini akan memiliki nuansa yang sama. Kalian tahu, Steven Soderbergh dan saya sangat dekat, jadi kami tidak akan melakukan ini, jika kami tidak begitu (sedekat itu). Akan banyak penambahan dan juga kelanjutan (ceritanya)," ujar Ross.

Ia juga mengungkapkan, Steven Soderbergh masih akan terlibat dalam film ini sebagai produsernya. (asp)

Manisnya Anne Hathaway Kenang 15 Tahun The Princess Diaries
Ocean's 8

Debut 'Ocean's 8' Berhasil Raup US$41,5 Juta di Box Office

Debut 'Ocean's 8' ini dengan mudah dapat meraih mahkota box office.

img_title
VIVA.co.id
12 Juni 2018