Kenangan Pahit Artis Korea Kim Chung Ha

Kim Chung Ha cerita kisah masa lalu
Sumber :
  • Mnet

VIVA.co.id - Di usia muda, Kim Chung Ha bekerja keras untuk meraih sukses. Personel IOI ini mengaku dirinya memang terpacu untuk mewujudkan impiannya menjadi artis. Chung Ha pun berderai air mata saat menceritakan kisah masa lalu dan keluarganya. 

Wajah Cantik Artis Korea Diolok-olok di Dunia Maya

Hal itu diungkapkan Chung Ha saat menjadi bintang tamu Hit The Stage. Ia mengaku alasan dirinya bekerja keras dan harus berhasil, karena kisah pahit masa lalunya. Ia terus belajar menari untuk mengubah nasibnya. 

"Keluarga saya menderita karena miskin. Tetapi, saya berkata kepada ibu saya,'saya sangat ingin melakukan ini (menari) dan saya percaya diri tentang itu, jadi tolong izinkan saya," katanya seperti dilansir dari Allkpop

Kyungri dan Nara Bikin Pengakuan Mengejutkan

Ia juga sempat nekat saat orangtuanya tak memberinya izin. "Saya ingin melakukan ini walau dicap sebagai anak yang buruk," ungkapnya.

Ia meminta maaf kepada orang tuanya karena tetap memilih menari. Ia yakin akan meraih sukses. "Saya minta maaf dengan mereka, dan saya butuh sukses segera. Dan itu mengapa penampilan ini sangat penting," ujar dia.

Bahaya di Balik Diet Ekstrem Artis Cantik Korea

(ren)

YoonA SNSD

YoonA Jadi Anak Calon Presiden

Pentolan SNSD itu terserang rasa panik.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016