Jagoan Running Man Kepergok 'Selingkuh'

Song Ji Hyo.
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id - Song Ji Hyo dikenal sebagai jagoan di acara variety show, Running Man. Meski hanya satu-satunya anggota wanita, Ji Hyo sering mengalahkan enam rekan pria lainnya dalam menjalani misi. Tetapi, belakangan ini, Ji Hyo sedang menjadi perbincangan. 

Terkuak Biaya Mencengangkan Produksi Drama Populer Korea

Bukan soal aksi berani dan pintarnya di Running Man, tetapi seputar kisah perselingkuhannya. Ji Hyo berselingkuh dari suaminya. 

Tentu saja, kisah perselingkuhan itu bukan terjadi dalam kehidupan nyata Ji Hyo. Itu merupakan sepenggal cerita dari drama terbaru Ji Hyo berjudul, My Wife's Having an Affair This Week.

Artis Cantik Korea Kepergok 'Kencan' di Bali

Drama ini menceritakan seputar rumah tangga pasangan Ji Hyo dengan Lee Sun Gu. Lee Sun Gu yang berperan sebagai seorang produser memergoki istrinya berselingkuh. Ia mengetahui pengkhianatan sang istri setelah menemukan pemesanan hotel di telepon.

Lee Sun Gu yang berperan sebagai Do Hyun Woo berusaha menyelamatkan pernikahannya, tetapi ia tak tahu harus mulai dari mana. Ia pun mencari cara penyelesaian dengan cara yang tak biasa. 

Heboh Foto 'Polos' Artis Cantik Korea di Dunia Maya

Seperti dilansir dari Dramafever, cerita ini diambil dari drama Jepang dengan judul yang sama. Drama ini juga akan dibintangi BoA, Kim Hee Won, dan Lee Sang Yeob serta Ji Won. Drama ini akan ditayangkan jTBC.

(mus)

Song Ji Hyo.

Wajah Mungil Artis Cantik Korea Mencengangkan Netizen

Song Ji Hyo terkenal dengan penampilan alaminya.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2016