ANTV Hadirkan Sinetron Komedi Rindu Tiara

Sinetron Rindu Tiara di ANTV
Sumber :
  • nuvola/VIVA

VIVA.co.id - ANTV menghadirkan sinetron terbaru bergenre drama komedi berjudul Rindu Tiara yang mulai ditayangkan dalam rangka hari Kemerdekaan RI ke-17. Sinetron yang digarap oleh Vasaant ini menampilkan aktor dan aktris kenamaan seperti Anjasmara, Lydia Kandou, Didi Riyani, Juwita Bahar dan Alessia Cestara.

Kiki Zulkarnain selaku GM Programming ANTV tetap mengedepankan sinetron lokal meski selama ini menghadirkan serial Turki dan India bahkan mendatangkan artis-artis dari sana.

"Kita tidak pernah meninggalkan sinetron Indonesia dan memang selama ini India terlihat dominan. Kita menggabungkan dua kekuatan India dan Indonesia dalam sinetron Rindu Tiara ini," kata Kiki saat jumpa pers di ANTV Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 11 Agustus 2016.

Sinetron mengisahkan tentang Marini (Alessia Cestaro) yang mengadopsi anaknya sendiri Tiara (Aurora). Dia tidak mengetahui akan hal itu setelah dia melahirkan bayi hasil dari pernikahan dengan Hendra (Anjasmara).

Namun demikian hubungan mereka ditentang dengan tantenya Hendra, Anita (Lydia Kandou).

"Saya sebagai Hendra seorang yang kaya yang senang happy-happy dan tidak bertanggung jawab. Saya menikah Marini dan meninggalkannya. Cerita ini sangat menarik karena ada sistem penggarapan India," ucap suami Dian Nitami itu.

Dan ini kali pertama Lydia Kandou berperan antagonis dan sadis. Dia mengaku mengalami kesulitan dan bingung dengan peran perdananya itu.

"Saya sebagai Anita dan ini peran bar, pengalaman baru, karena biasanya jadi ibu dan nenek baik dan bijaksana. Tapi baru kali ini jadi manusia jahat. Jadi awal mulanya saya syuting saya mencari gimana sih mata sadis itu," ungkap Lydia.
 

Bintang Serial Turki Ini Kepincut Selancar di Bali
Para pemain serial Canzu dan Hazal

Bintang Serial Turki Punya Mimpi di Dunia Komedi

Para pemain Cansu & Hazal hadir di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016