Pengalaman Ronny Dozer Jadi Sopir Taksi

Ronny Dozer
Sumber :
  • Dokumentasi Pribadi

VIVA.co.id – Sudah hampir dua bulan belakangan ini Ronny Dozer menjalani aktivitas sebagai sopir taksi online. Berawal dari bulan Ramadan lalu, Ronny mulai membawa mobil pribadinya langsung sebagai sopir taksi online. Banyak pengalaman unik dan menarik yang ditemui Ronny selama menjalani kegiatan barunya itu. 

Rony Dozer Ungkap Pengalaman Barunya Jadi Sopir Taksi Online

Ronny menceritakan pengalamannya saat dihubungi VIVA.co.id, Jum'at, 12 Agustus 2016. Ia mengaku sekitar 90 persen penumpang mengenal dirinya sebagai artis. 

"Ntah apakah itu pas awal masuk mobil atau di tengah perjalanan mereka sadar. Ada juga yang awal-awal dapat saya karena kan di aplikasi nama saya. Mereka tanya "benar enggak ini Ronny Dozer yang artis itu". Kadang saya becandain, ‘Ronny Dozer siapa ya’,” kata Ronny tertawa. 

Ronny Dozer Jadi Sopir Taksi

Tak jarang pria kelahiran Denpasar itu usil dengan penumpang dan mengatakan dirinya memang sangat mirip dengan Ronny. Hingga akhirnya si penumpang mencari tahu di internet untuk memastikan bahwa sopir yang membawa mereka adalah artis.

"Sampai searching di Google terus dia bilang "Nah benar ini, sekarang Mas Ronny enggak bisa ngelak lagi," ujarnya. 

Antisipasi Letusan Lebih Besar, 5.000 Korban Erupsi Gunung Ruang Dilarang Tinggalkan Pengungsian

Beberapa penumpang juga sering bertanya soal keputusan dirinya menjadi sopir. "Itu hal-hal yang saya temui dan ngobrol juga sama penumpang mereka tanya kenapa saya jadi sopir, diakhiri dengan selfie bareng," ungkap mantan bintang Extravaganza ini.

Ronny tak merasa gengsi dengan profesi barunya tersebut. Ia melakukan hal tersebut karena untuk mengisi waktu sambil menunggu tawaran syuting atau presenter. 

"Ini juga halal, banyak juga ya orang kantoran dan manajer yang sebagai driver taksi online," ucap pria berusia 40 tahun itu.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya