Cerita Verrel Bramasta Soal Calon Ibu Baru

Ivan Fadilla Bersama Kedua Putranya di SOS ANTV
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id –  Ivan Fadilla akan melangsungkan pernikahan September mendatang di kawasan Sentul. Hal itu diungkap oleh anaknya, Verrel Bramasta. Menurut Verrel, calon ibunya juga terpaut usia cukup jauh dari sang ayah.

"Kayaknya masih agak mudaan. Kayaknya 28-nan, papa kayaknya 50-an, hampir setengah umur papah kali ya," ucap Verrel saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis, 11 Agustus 2016.

Keputusan itu disebut Verrel cukup mendadak. Tapi ia yakin, ayahnya telah cukup lama mengenal wanita itu. Pasalnya Verrel melihat gerak-gerik tak biasa belakangan ini.

"Kalau deket tahunya sudah agak lama, dia suka kasih makanan ke rumah, suka belanja kebutuhan rumah tangga. Aku juga curiga," ujar Verrel.

Verrel mendukung langkah ayahnya asalkan bahagia. Begitu pula dengan adik Verrel, Athalla Naufal. Mereka melihat ayahnya dan sang wanita pasangan yang serasi.

"Kadang aku yang suka ngobrol sama ade aku. Tiga tahun ini selama papa mama pisah dia paling diem. Terakhir-terakhir ini dia setuju papah nikah lagi," ujar dia.

Verrel Suruh Venna Melinda Cari Kekasih

(ren)

Venna Melinda dan anak-anaknya

Respons Venna Melinda Dipertemukan dengan Mantan Suami

Pertemuan itu dirancang diam-diam oleh putra Venna.

img_title
VIVA.co.id
5 Juni 2019