Jun Ji Hyun-Lee Min Ho Siap Terbang ke Palau dan Spanyol

Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho
Sumber :

VIVA.co.id – Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho siap memulai proses syuting drama terbaru. Dilansir Soompi, keduanya akan segera berangkat ke Palau dan Spanyol untuk mengambil gambar dengan latar luar negeri.

Potret Lee Min Ho, V BTS dan Lee Jung Jae Foto Bareng Desainer Ternama Riccardo Tisci

"Mereka akan ke Palau pada akhir Agustus dan lanjut ke Spanyol pada September. Karena konten drama ini melibatkan perairan yang eksotik dan judulnya juga mengandung laut yang biru, mereka pergi untuk syuting di luar negeri," ungkap sumber dari drama Legend of the Blue Sea.

Dengan mempertimbangkan besarnya biaya untuk syuting di luar Korea, produser drama ini sepertinya sangat memerhatikan detail konten, karakter, dan juga urusan pemandangannya. Tak banyak drama yang benar-benar melakukan syuting di luar negeri terkait biaya tersebut, karenanya, drama ini semakin mengundang rasa penasaran.

Deretan Artis Korea Beli Rumah Mewah Tunai, Terbaru Jennie BLACKPINK

Jun Ji Hyun akan memainkan peran sebagai putri duyung yang datang ke Seoul. Sementara Lee Min Ho adalah penipu ulung yang jatuh cinta dengannya. Legend of the Blue Sea akan memiliki plot cerita fantasi romantis yang terinspirasi sebuah novel historikal romantis pertama di Korea.

Drama ini akan ditulis oleh Park Ji Eun (My Love from the Star) dan ditangani oleh Jin Hyuk (City Hunter). Legend of the Blue Sea dijadwalkan tayang setelah drama Incarnation of Envy selesai November nanti.

Ahn Hyo Seop Bakal Main Film Baru dengan Lee Min Ho dan Nana

(ren)

Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun.

10 Aktris Korea dengan Bayaran Tertinggi 2024, Ada Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo

Mulai dari Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo, mari kita temukan jawabannya sekarang dengan melihat deretan aktris Korea dengan bayaran tertinggi dalam drama.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024