Cerita Anggun Berkolaborasi dengan Enigma

Anggun C Sasmi
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Anggun kembali berkolaborasi dengan band legendaris asal Jerman, Enigma. Juara World Music Award itu membawa tiga buah lagu dari album terbaru band tersebut, The Fall of a Rebel Angel.

Anggun Cetak Sejarah Usai Jadi Bintang Tamu di The Voice Kanada, Suaranya Menggelegar Seisi Ruangan

Tentunya ini menjadi suatu kebanggaan bagi pelantun Snow On The Sahara ini.

"Saya sangat bangga dapat merekam tiga track lagu dengan grup musik legendaris Enigma Ini sudah dinanti-nantikan," ucap Anggun dalam keterangan tertulis kepada VIVA.co.id, Sabtu, 13 Agustus 2016.

Kabar Terbaru Anggun, Ikut Terlibat dalam Broadway Legendaris 

‘The Fall of a Rebel Angel’ menjadi album pertama Enigma setelah vakum selama 8 tahun. Mereka akan meluncurkan album ini pada tanggal 11 November 2016 mendatang dan akan memuat ‘Mother’, ‘Oxygen Red’ dan ‘Sadeness (Part II)’, yang merupakan sekuel dari album yang bertengger di puncak tangga lagu tahun 1990, ‘Sadeness (Part I)’.

Saking booming-nya, majalah bergengsi Amerika “Entertainment Weekly” telah mengumumkan bahwa Anggun? mengisi suara dalam album Enigma.

Anggun Tampil Memukau di Champs Elysees Paris Pada Malam Tahun Baru

"Saya mendapatkan kesempatan untuk bekerjasama dengan orang di belakang Enigma, Michael Cretu di Jerman. Ini sudah dilakukan beberapa bulan yang lalu. Tentunya proyek ini menjadi pengalaman yang luar biasa sebagai seorang artis," ungkap pelantun Elevation itu.

Seperti diketahui, Enigma telah berhasil menjual 70 juta keping dan berada di puncak tangga lagu sebanyak 60 kali. Secara Internasional, band ini sukses meraih peringkat teratas di 24 negara.

"Saya sudah tidak sabar untuk berbagi info seputar beberapa lagu tersebut dengan penggemar saya dan penggemar Enigma di seluruh dunia," tutur Anggun.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya