Vino G Bastian: Nonton Bareng, Cara Dukung Film Indonesia

Vino G Bastian di film Bangkit!
Sumber :
  • Dok.ist

VIVA.co.id – Film Bangkit masih tayang di sejumlah bioskop Tanah Air. Uniknya, film ini getol menggelar acara nonton bareng dengan para pemainnya. Vino G Bastian sebagai aktor utamanya mengungkapkan, kehadirannya dalam setiap acara nonton bareng merupakan bagian dari upaya memajukan film Indonesia.

Vino Bastian Akui Syuting Film Bangkit! Melelahkan

Ditemui VIVA.co.id beberapa waktu lalu, Vino masih ingin menjadikan film Indonesia sebagai tuan rumah di negara sendiri. Untuk itu, ia selalu menghadiri acara nonton bareng film-film yang dibintanginya.

"Kalau bukan kita, siapa lagi yang support film Indonesia. Film Indonesia harus didukung dengan nobar seperti ini," ucap Vino di CGV Blitz Bekasi Cyber Park beberapa waktu lalu.

Gubernur Jakarta dalam Film 'Bangkit' Tak Segalak Ahok

Langkah Vino tidak sendirian. Ia didukung rumah produksi MP Pro dan Rumah Aktor Indonesia. Suami Marsha Timothy itu bersyukur masih banyak yang peduli akan perkembangan film Tanah Air.

"Ya saya mengucapkan terima kasih ke MP Pro. Meskipun bukan PH yang membuat film, tapi mengadakan nobar, semoga langkah MP Pro diikuti oleh PH-PH lain," kata Vino.

Vino Bastian Merasa Naik Kelas di Film Bangkit

Teuku Rifnu Wikana dari Rumah Aktor Indonesia juga menyatakan hal yang sama. Ia ingin film Tanah Air lebih diapresiasi masyarakat dengan cara menyaksikannya di bioskop.

"Kalau mau film Indonesia tetap jaya sukseskan film Indonesia dengan menonton (di bioskop)," ucap Teuku.

Vino G Bastian

Vino Bastian Dedikasikan Peran Wiro Sableng untuk Ayah

Wiro Sableng diangkat ke layar lebar.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2017