Lagu Penerus Darahku, Kado Raffi Ahmad untuk Rafathar

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berbahagia karena tepat hari ini Senin, 15 Agustus 2016, putra semata wayangnya, Rafathar berusia satu tahun. Uniknya, Raffi telah memberikan kado spesial kepada sang buah hati berupa lagu.

Ditanya Soal Masa Iddah, Begini Jawaban Ria Ricis

"Aku kasih lagu Penerus Darahku. Kau adalah penerus darahku sebagai tanda lanjutnya perjuanganku. Mamanya juga ada kasih. Itu lagu ciptaan Charly van Houten," katanya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Ia juga mengungkap, Nagita pun memberikan lagu ciptaan Melly Goeslaw.

Ketika ditanya doa dan harapannya pada putra semata wayang, tak muluk-muluk, pasangan yang menikah tanggal 17 Oktober 2014 itu berharap anaknya tumbuh semakin besar dan bahagia.

Keciduk Raffi Ahmad Bucin ke Azizah Salsha, Pratama Arhan: Sayang Istri

"Jadi anak yang baik, anak yang sehat, bahagia," ucap Gigi, sapaan istri Raffi.

Raffi menjelaskan, acara ulang tahun Rafathar akan digelar pada Sabtu dan Minggu pekan ini. Meski dua hari, ia mengaku acara tersebut akan berlangsung sederhana.

Janji Jadi MC di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Raffi Ahmad Rela Terbang dari Afrika

Tidak ada persiapan apapun darinya dan istri. Sabtu akan dirayakan bersama anak yatim di kawasan Kemang dan Minggu bersama keluarga dekat.

"Cuma 100 anak yatim, sederhana aja," tutur pria kelahiran Bandung tersebut.

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad Diduga Maju ke Pilkada Jateng, Netizen: Mending Jangan Deh Aa

Raffi Ahmad menghebohkan netizen dengan dugaan akan maju ke Pilkada Jawa Tengah bersama Dico Ganinduto. Hal ini bermula dari unggahan yang dibagikan di Instagram pribadi.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024