Mengenal Sofia Richie, Kekasih Baru Justin Bieber

Sofia Richie dan Justin Bieber
Sumber :
  • IG @sofiarichie

VIVA.co.id – Para penggemar Justin Bieber dan Selena Gomez dihebohkan dengan pertengkaran terbuka mantan pasangan ini di Instagram. Nama Sofia Richie pun muncul dan disebut sebagai kekasih Justin Bieber saat ini. Lantas, siapa Sofia Richie yang dimaksud?

Hailey Bieber Ungkap Sifat Asli Justin Bieber, Penggemar Merasa Lucu Sekaligus Khawatir

Dilansir Pop Sugar, berikut ini fakta-fakta tentang gadis 17 tahun Sofia Richie yang disebut-sebut kekasih baru pelantun Sorry tersebut.

1. Dari keluarga terkenal
Sofia Richie berasal dari keluarga yang juga dikenal publik. Ia adalah putri Lionel Richie yang merupakan penyanyi senior yang berjaya di era 80-an. Ibunya Diana Richie dan kakaknya Nicole Richie, seorang perancang busana sekaligus aktris yang menikah dengan Joel Madden, vokalis Good Charlotte.

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya
 

A photo posted by Sofia Richie (@sofiarichie) on

2. Teman dekat Kardashian-Jenner
Sofia Richie juga dekat dengan keluarga Kardashian dan Jenner. Di tahun 2014, ia dan Kylie Jenner pernah terlihat menghabiskan waktu bersama. Saat ini pun, Sofia kerap kali mengunggah momen seru mereka.

Penampilan Terbaru Justin Bieber dengan Jenggot, Bikin Penggemar Kaget!
 

My girls

A photo posted by Sofia Richie (@sofiarichie) on

3. Model
Sofia masuk dalam Select Model Management. Di tahun 2015, ia pertama kali muncul dalam kampanye iklan untuk lini busana Madonna Material Gir.

4. Pintar bermain piano
Darah musisi memang mengalir dalam diri Sofia Richie. Ia dan temannya pernah mengunggah video saat menyanyikan lagu Turning Table dari Adele. Ia juga mengungkapkan banyak berlatih di studio untuk mengikuti jejak ayahnya.

 

@voguechina

A photo posted by Sofia Richie (@sofiarichie) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya