Meriahnya Ulang Tahun Bunda Iffet, Manajer Slank

Ulang tahun manajer Slank, Bunda Iffet
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Siapa yang tak kenal dengan Bunda Iffet Veceha? Ibu kandung Bimbim sekaligus manajer Slank ini baru saja berulang tahun yang ke-79 tahun. Masih sehat dan bugar dan terus mengibarkan nama baik Slank, dia terlihat senang dan bahagia saat ditemui di perayaan hari ulang tahunnya, Selasa malam, 16 Agustus 2016 di Markas Slank Gang Potlot Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Tak ketinggalan Deva Mahendra dan Dwi Sasono turut hadir memberikan kejutan berupa kue ulang tahun dan kado. Ternyata Bunda Ifet senang menonton aksi dua aktor itu di layar televisi.

"Happy banget, karena di umur saat ini masih bisa merasakan kehidupan. Alhamdulillah Allah masih kasih umur panjang. Banyak banget kado tapi belum dilihat," kata Bunda Iffet.

Kabar Duka, Ayahanda Bimbim Slank Meninggal Dunia

"Kalau dari saya, sekali lagi selamat ulang tahun buat Bunda Iffet. Semoga sehat selalu, dan selalu menjadi Bunda yang menguatkan kami untuk mencintai Slank," kata Deva.

Tak hanya rekan-rekan artis yang menghadiri acara sederhana yang penuh dengan suasana kekeluargaan, namun juga kalangan pejabat. Keluarga ceria Anang, Ashanty, Aurel dan Arsy, Giring Nidji, Setiawan Djody, Opi Andaresta, Triawan Munaf turut memeriahkan acara ini.

Ganjar-Mahfud Kampanye Akbar 3 Februari di GBK, Dihadiri Pimpinan TPN dan Slank

Ditambah lagi dengan kedatangan Abdee Slank, Bunda Iffet pun terkejut dan haru. "Abdiiiiii," ucap Bunda senang memanggil Abdi yang datang memberi kejutan secara tiba-tiba.

"Bunda walau capek tapi selalu menasihati kita," ucap Kaka Slank.

Ulang tahun manajer Slank,  Bunda Iffet

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya