Cara Unik Istri Fedi Nuril Beritahu Kabar Kehamilan

Fedi Nuril
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Setelah menikah pada Januari 2016 lalu, kabar bahagia kembali datang dari pasangan Fedi Nuril dan istrinya, Calysta Vanny Widyasasti. Sebab, sang istri tengah mengandung lima bulan.

Kontroversi Cuitan Fedi Nuril soal Prabowo dari Penculik hingga Pelayan

"Alhamdulillah (istri) sudah (mengandung), masuk bulan kelima," kata Hal Fedi ketika ditemui di kawasan Setia Budi Jakarta Selatan, Selasa malam, 16 Agustus 2016.

Di balik kabar bahagia tersebut, Fedi menuturkan, ada hal unik saat sang istri memberitahukan bahwa dirinya tengah mengandung. Istrinya, kata Fedi, mengirim sebuah foto aneh dan awalnya tidak dapat dimengerti Fedi.

Dicibir karena Suara Paslon 02 Unggul, Fedi Nuril: Prabowo Pelayan Gue

"Dia kasih tahunya dengan mengirim foto gambar dua peniti. Peniti yang satu bengkok dan dibengkokannya ada peniti kecil. Saya pas pertama lihat mikir dahulu. Yang kanan peniti biasa, yang kiri kayak begitu," ujarnya.

Dia pun menduga arti dari gambar tersebut dan membalas pesan tersebut untuk memastikan tebakannya kepada sang istri. "Terus tiba-tiba nyadar. Hamil? Terus  saya bales hamil? Dan cuma dibales pakai emoji muka datar begitu," kata dia.

Terpopuler: TPS Sandra Dewi Didekorasi Mewah, Fedi Nuril Beri Ucapan ke Prabowo

Dia pun mengaku sangat terkejut hingga membuat tubuhnya lemas dan tak berdaya mendengar kabar bahagia bahwa dia akan segera menjadi ayah.

"Itu dengkul langsung lemas. Saya waktu itu lagi di rumah lama mengambil beberapa barang. Langsung duduk tarik napas beberapa menit. Terus (istri) kasih foto testpack dan di situ, ya gambarnya dua garis yang artinya positif," ucapnya.

Fedi menuturkan bahwa berdasarkan hitungan dokter, kemungkinan bayi mereka akan lahir pada Desember mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya