Lima Petarung Wanita MMA Paling Seksi

Miesha Tate.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Beberapa tahun belakangan ini, olahraga full body contact yang disebut sebagai Mixed Martial Arts (MMA) menjadi sangat populer di berbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia. Jika pada masa awal kemunculannya lebih banyak menarik minat atlet pria, maka sekarang ini para wanita tidak mau ketinggalan.

Bra Petarung Wanita Melorot, Reaksi Wasit UFC Pria Ini Banjir Pujian

Akan tetapi, olahraga ini sangatlah keras. Tendangan dan pukulan atau kuncian mematikan terkadang membuat para atlet sampai berdarah-darah, bahkan tidak jarang berakibat fatal. Meski demikian, kenyataan ini rupanya tidak menciutkan nyali para wanita seksi ini untuk menggeluti MMA. Siapa saja mereka?

Miesha Tate. Jika Anda seorang penggemar UFC, nama ini tentu tidak terdengar asing. Julukannya memang terdengar imut, yaitu ‘Cupcake’, tetapi julukan ini menjadi ironi pahit bagi lawan-lawannya yang rata-rata mempunyai julukan sangar, ketika Miesha menghajar mereka habis-habisan di dalam arena Octagon.

Arab Saudi Pertama Kalinya Gelar Tarung untuk Wanita
Duel aneh petarung wanita Darina Madzyuk lawan pria raksasa Grigory Chistyakov.

Hajar Pria Raksasa di Oktagon, Petarung Wanita Ini Dikontrak Bellator

Cuma memiliki berat 62 kg, petarung wanita ini sukses menghajar youtuber pria berbobot 240 kg di oktagon pada awal bulan ini.

img_title
VIVA.co.id
18 Desember 2020