JK Rowling Siapkan 3 Buku Kumpulan Cerpen Harry Potter

Film Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2
Sumber :
  • facebook.com/harrypottermovie

VIVA.co.id – Setelah sukses dengan kisah terbaru dari Harry Potter dalam Harry Potter and the Cursed Child, JK Rowling akan kembali memanjakan fans dengan buku terbarunya. Dilansir ET Online, Rowling akan muncul lagi lewat tiga buku baru Harry Potter.

Kisah Pemeran Pengganti Harry Potter yang Lumpuh saat Syuting Akan Diangkat Jadi Dokumenter

Buku tersebut akan dirilis digital atau dalam versi e-book dan bisa dibeli pada 6 September mendatang. Buku ini merupakan koleksi dari cerita pendek yang mengeksplorasi kisah lain dari Hogwarts.

Hogwarts: An Incomplete and Unreliable Guide akan menawarkan tentang kegelapan dari sudut Hogwarts. Sementara itu, Short Stories from Hogwarts of Power, Political and Pesky Poltergeists akan mengungkap sisi kelam dari dunia sihir, termasuk kisah horor dari tahanan Azkaban.

The UK University Offers Degree in Magic Like Harry Potter

Buku ketiga yang berjudul Short Stories from Hogwarts of Heroism, Hardship, and Dangerous Hobbies akan fokus pada staf Hogwarts. Para penggemar juga akan mempelajari banyak hal tentang makhluk-makhlik ciptaan Rowling dalam Harry Potter.

Sudah hampir 20 tahun sejak Rowling pertama kali mengeluarkan novel pertama Harry Potter and the Philoshoper's Stone, namun para penggemar seolah tak bosan dengan kisah-kisah lain karakter ini.

Geger Kampus Ini Buka Jurusan Ilmu Gaib dan Ilmu Sihir

Film prekuel Harry Potter, Fantastic Beasts and Where to Find Them akan dirilis pada 18 November mendatang.

Zee JKT48

Kenali Kebiasaan Dobby Syndrome, Heboh karena Zee JKT48 Dibilang Mirip Karakter di Film Harry Potter

Zee JKT48 mencurahkan isi hatinya bahwa ada orang menyebut wajahnya mirip dengan Dobby karena hidung yang mancung dan bentuk wajahnya yang bulat.

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2023