Jawaban Millane Fernandez soal Isu Terlibat Cinta Sejenis

Millane Fernandez
Sumber :
  • Instagram.com/millanefernandez

VIVA.co.id – Artis Millane Fernandez tertimpa isu tak sedap. Millane dikabarkan terlibat hubungan sesama jenis. Ia disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan Raline Shah. Bagaimana Millane menanggapi isu tersebut?

Tips Berburu Barang Vintage Branded Harga Miring ala Millene Fernandez

Millane mengaku tak mau terlalu memikirkan isu yang berhembus tentangnya. Ia juga bingung soal adanya isu sesama jenis antara ia dengan Raline. 

"Nah itu aku juga bingung, kok begitu dibilang LGBT. Padahal ini enggak ada sangkut pautnya sama itu," ujarnya saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis 18 Agustus 2016. 

Make-up Ini Bikin Millane Fernandez Merasa Pede dan Hoki

Diakui Millane, ia dan Raline memang sangat dekat. Ia sudah seperti kakak dan adik dengan artis yang dekat dengan personel BIGBANG tersebut. 

"Benar-benar sayang seperti kayak keluarga saja, karena dia sudah kayak kakak. Jadi kita pernah ngobrol dan merasa cocok, enggak lebih sih," ungkapnya.

Intip Kedekatan Raline Shah dan Millane Fernandez

Walau banyak yang mencap dirinya sebagai penyuka sesama jenis, Millane mengaku tak peduli dengan omongan orang."Kasihan saja mereka. Mereka lihat ada apa-apa, padahal ya itu pertemanan kita," ucapnya.

Milane juga menjelaskan isu tersebut tidak mengganggu hubungan pertemanannya dengan Raline. Mereka tetap kompak.

"Ya baik-baik saja kan balik lagi yang tahu kita. Mau orang LGBT itu kan bukan urusan aku. Mau mereka happy ya silakan. Aku fine fine saja, normal-normal saja," katanya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya