Kim Kardashian Lepas Cincin Kawin, Bercerai?

Kim Kardashian dan Kanye West
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West kembali diterpa isu tak sedap. Pernikahan mereka dikabarkan sedang berada di ujung tanduk. Keduanya disebut-sebut akan bercerai. Dugaan ini semakin kuat setelah Kim kepergok tak memakai cincin kawin.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Hal itu terlihat saat Kim menikmati liburannya di Meksiko. Kim beberapa kali tertangkap kamera tak mengenakan cincin kawinnya. Jari manis sebelah kirinya tampak polos. 

Pemandangan itu pertama terlihat saat Kim berjalan di pinggir pantai bersama kedua anaknya. Kim terlihat melepas cincin kawinnya. Di foto lain, yang diunggah Kim ke Instagram, juga memperlihatkan Kim tanpa cincin kawin.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Foto-foto ini membuat publik curiga bahwa isu seputar keretakan rumah tangganya dengan West bukan hanya isapan jempol. 

"Dia jelas membuat pernyatan dengan tidak mengenakan cincin kawin. Mungkin pernyataan itu sengaja ditembakkan. Dan ini akan menjadi perceraian di era modern," tulis salah satu situs setempat seperti dilansir dari Aceshowbiz

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Namun, sumber lain menyatakan bahwa pernikahan Kim dan West baik-baik saja. Saat ini, West memang sedang sibuk mempersiapkan tur musiknya yang bertajuk Saint Pablo.

"Kim mungkin sengaja melepas cincin kawinnya karena ia tidak mau hilang saat bermain di air," ujar sumber. (ase)
 

Kim Kardashian

Respon Kim Kardashian Saat Diteriaki Free Palestine Tuai Sorotan

Kim Kardashian baru-baru ini menjadi sorotan saat menghadiri OMR Festival di Hamburg, Jerman. Seorang pengunjuk rasa Palestina meneriakkan "Free Palestine" kepada dirinya

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024