Rayakan Lagi Ulang Tahun Anak, Raffi Hanya Undang Keluarga

Raffi Ahmad, Nagita dan Rafathar
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putri Firdaus

VIVA.co.id – Keluarga kecil Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berbahagia. Ini, lantaran buah hati mereka, Rafathar Malik Ahmad sudah menginjak usia satu tahun. Kebahagiaan ini dirayakan, bukan hanya sekali, melainkan dua kali.

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Perayaan kedua ulang tahun Rafathar diadakan di salah satu restoran di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta, Minggu, 21 Agustus 2016. Bagi Raffi, perayaan kedua ini merupakan hal yang spesial karena seluruh keluarga besarnya bisa berkumpul.

"Hari ini spesial, semua keluarga lengkap, kalau kemarin yatim piatu cuma aku sama Gigi aja. Ini semua lengkap ada mama Rita, mama Amy. Semua keluarga lengkap," kata Raffi saat ditemui seusai perayaan berlangsung.

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

Tak banyak rekan artis yang hadir dalam perayaan ini. Raffi sendiri memang hanya mengundang keluarga, kerabat dan rekan bisnisnya saja.

"Hari ini, ulang tahunnya sebenarnya tanggal 15. Kemarin hari Sabtu rayain sama anak yatim, sekarang sama keluarga, teman bisnis, teman-teman dekat. Nggak terlalu banyak sih hari ini, sama kumpul-kumpul keluarga," kata dia lagi.

Diramal Bakal Terseret Kasus Korupsi, Raffi Ahmad Cecar Hard Gumay Minta Klarifikasi

Ia dan Gigi mengaku senang mendapat banyak dukungan dan doa dari orang terdekat. Ia juga berharap Rafathar bisa menjadi orang yang bisa menolong banyak orang di masa depan.

"Ya senang aja banyak yang doain, banyak yang support, banyak yang tolongin, banyak yang peduli sama Rafathar. Mudah-mudahn Rafathar sudah besar dia baik sama orang, jadi orang juga banyak yang baik sama dia," ujarnya.

Diakui oleh Nagita, perayaan kedua ini bukan hal yang direncanakan. Namun, salah seorang temannya berbaik hati untuk membuat sebuah pesta perayaan untuk putranya itu.

"Tadi sebenarnya kita nggak mau bikin, tapi bapak yang itu (Carendelano) 'udah sini gue yang urusin aja, nanti Nomz (nama restoran) urusin'. Jadi ya sudahlah kita baru meeting sekali dua kali. Dikasih surprise sama dia (Carendelano)," kata Gigi--sapaan Nagita menambahkan.

Persiapan pesta bertemakan Elmo ini pun terbilang singkat. Namun, perayaan masih terlihat meriah meskipun tidak mengundang banyak orang.

"Baru dua minggu ngurusinnya. Semua diurusin sampai baju-bajunya dibawain sama dia," kata Gigi. "Meriah jadinya," Raffi menimpali.

Selain merayakan ulang tahun Rafathar, acara ini menjadi ajang berkumpul bersama keluarga Raffi dan Gigi.

"Sebenarnya kita mau bikin buat kumpul-kumpul keluarga, nggak mau seheboh ini. Kita juga cuma tahu hadir aja," jelas Gigi

Sebelumnya, Raffi dan Nagita sudah merayakan hari ulang tahun anaknya bersama anak yatim di kawasan Kemang, Sabtu, 20 Agustus 2016. Perayaan tersebut tidak mengundang banyak orang, hanya dihadiri oleh Gigi dan Raffi saja tanpa kehadiran sanak saudara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya