Lights Out, Horor Hantu Kala Lampu Dipadamkan

Lights Out
Sumber :
  • Warner Bros.

VIVA.co.id – Satu lagi referensi film bergenre horor hadir di box office, Lights Out. Film besutan sutradara David F. Sanberg ini, meski proses pembuatannya hanya dengan dana terbatas namun berhasil meraih sebesar US$100 juta di box office global.

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Film horor terbaru diproduseri oleh James Wan serta di bawah naungan Warner Bros Pictures ini berhasil meraup US$63,1 juta di minggu pertamanya di Amerika dan US$41,7 juta di internasional.

Kesuksesan Lights Out ini tidak jauh dari tangan dingin James Wan yang memang sudah berkecimpung dalam film horor lainnya, seperti The Conjuring dan Annabelle. Keduanya juga dikabarkan akan berkolaborasi lagi untuk film Annabelle 2 yang rencananya rilis pada 19 Mei 2017 mendatang.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Kisah Lights Out sendiri dimulai dengan teror makhluk menyeramkan yang berada dalam kondisi kegelapan, seperti dilansir dari laman Movieweb.

Rebecca (Teresa Palmer) meninggalkan rumah dan keluarga akibat ketakutan yang ia alami di masa kecilnya di mana ia dihantui oleh bayangan menyeramkan setiap kali lampu dipadamkan. Kini, ketegangan tersebut kembali dialami adiknya, Martin (Gabriel Bateman) yang terancam oleh mahkluk menyeramkan di rumahnya.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Ketakutan dari makhluk tersebut berkaitan dengan ibu mereka, Sophie (Maria Bello) yang secara misterius menetap di rumah keluarga tersebut. Kali ini, Rebecca kembali ke rumah itu dan bersama Martin mencoba menghadapi makhluk menyeramkan dan berbahaya di kala suasana gelap menyelimuti.

Mampukah kedua anak tersebut menghadari makhluk berbahaya tersebut? Sanggupkah keduanya menolong nyawa sang ibunda?

Jika Anda sudah siap merasakan ketegangan makhluk menyeramkan dalam gelap, saksikan film horor terbaru, Lights Out, yang sudah ada di bioskop Tanah Air.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya