Berburu Berbagai Kue Cantik di Cakes Wonderland

Pameran kue 'Cakes Wonderland'
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Adinda Permatasari

VIVA.co.id – Cake atau kue menjadi salah satu hidangan pencuci mulut dan camilan paling populer di dunia. Nah, jika Anda penggemar kue dan hidangan manis lainnya, maka Anda perlu mampir ke pameran kue di Gandaria City, Jakarta.

Berburu Roti dan Cake Murah di BreadTalk Festival

Dalam rangka memperingati ulang tahun yang ke-13, BreadTalk mennggelar pameran cake bertajuk Cakes Wonderland. Dalam pameran ini akan dihadirkan berbagai varian cake seperti Red Velvet, Black Forest, Chantily, dan masih banyak lagi.

Yang menarik, setiap cake ini didekorasi dengan teknik yang playful, mengombinasikan berbagai macam warna serta ragam topping lezat.

Awas Kalap di Cake Festival, Banyak Promo Manis!

"Dalam Cakes Wonderland ini ada tema summer dengan warna cerah seperti rainbow cake yang sudah lama menjadi favorit. Tema kue lain adalah autumn untuk black forest. Selain itu, ada tema spring dengan mengangkat bunga sakura, kue-kuenya dibuat cerah," kata Tina Andrean, Co Founder BreadTalk Indonesia, saat konferensi pers Cakes Wonderland di Gandaria City, Jakarta, Senin, 22 Agustus.

Meski identik dengan produk rotinya, namun BreadTalk juga memproduksi aneka kue lezat yang kini bisa dipesan secara customize oleh para pembeli.

Semua Roti di Boutique Bakery Ini Dijual Rp7.500 Per Buah

Menurut Tina, cake memiliki pasar yang masih sangat luas yang belum ada di Indonesia dan cake memiliki potensi yang luar biasa untuk terus dikembangkan. Karena itulah, pada momen kali ini ia ingin mengangkat cake untuk dipamerkan kepada masyarakat.

Bagi Anda yang ingin menghadiri pameran ini, Cakes Wonderland akan digelar di Gandaria City Mall pada 17-28 Agustus 2016.

Palestinians (Middle East Eye/Mohammed al-Hajjar)

Gazans Forced to Mix Animal Fodder with Flour to Make Bread

Palestinians in Gaza have been forced to resort to extreme measures amid growing starvation as a result of Israel's relentless bombardment and a full siege imposed since

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2024