The Darkest Nightmare, Aksi Detective Conan Ungkap Mata-mata

Detective Conan: The Darkest Nightmare
Sumber :
  • TMS Entertainment

VIVA.co.id – Bagi Anda penyuka cerita Detektif Conan, pastinya sudah tidak sabar menanti kedatangan film animasi Detektive Conan: The Darkest Nightmare. Ini merupakan seri ke-20 yang diangkat dari komik berjudul Case Closed (Detective Conan) karya Gosho Aoyama.

Investasi Reksa Dana Meningkat, Dana Kelolaan BRI-MI Capai Rp 31,97 Triliun

Film ini bercerita tentang seorang mata-mata yang menyusup ke Badan Kepolisian Nasional Jepang. Dia mengambil sejumlah file rahasia dari berbagai badan intelijen agen rahasia seperti MI6 (Inggris), BDN (Jerman), dan CIA (Amerika) dan FBI. Setelah itu, mata-mata mencuri mobil dan melarikan diri.

Rei Furuya dan rekan-rekan polisinya langsung mengejar si mata-mata yang kabur dengan mobil curiannya tersebut. Pelarian si mata-mata itu pun berakhir ketika mobil yang dikendarainya terguling setelah ditembak dengan sniper oleh agen FBI Shuichi Akai.

Ngeri! Viral Lagi Video Bocah Terlindas Bus saat Berburu Klakson Telolet

Keesokan harinya, Conan dan teman-temannya pergi ke sebuah wahana akuarium yang baru saja selesai direnovasi. Saat naik wahana, Conan melihat seorang wanita yang duduk sendirian dan dalam keadaan terluka. Wanita itu juga memiliki warna mata kiri dan kanan yang berbeda.

Tapi saat ditanya, wanita itu tampaknya menderita amnesia begitu parah. Ia tidak ingat namanya sendiri. Conan dan teman-temannya berjanji untuk membantu memulihkan kembali ingatannya sehingga mereka tinggal bersama wanita tersebut.

Cara Revina VT Rawat Kecantikan Kulit, Ternyata Pakai Sabun Jadul dari Zaman SMP

Detective Conan: The Darkest Nightmare juga menampilkan berbagai anggota Organisasi hitam. Mereka adalah Gin, Vodka, Vermouth, Chianti, Korn, Kir, dan Bourbon. Terdapat juga Rum yang belum pernah ada di kisah mana pun.

Film ini mendapat tanggapan yang cukup positif dari penonton yang memberi ulasan di MyAnimeLis.net. Mendapat total skor 8,3 dari 10, Detective Conan: The Darksest Nightmare disebut-sebut sebagai film Conan paling keren selama ini.

Dari segi cerita, film ini punya konten yang menarik dan unik. Pendukung lain seperti animasi, musik, dan karakter yang muncul di dalamnya membuat Detective Conan: The Darkest Nightmare semakin seru untuk ditonton.

Film ke-20 Detective Conan ini akan tayang mulai 24 Agustus 2016 di jaringan bioskop CGV Blitz, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya