Cantik dan Awet Muda dengan Perawatan Growth Factor

Terapi Growth Factor
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Linda Hasibuan

VIVA.co.id –Saat ini ada banyak terobosan terbaru yang ditawarkan berbagai ahli kecantikan untuk menyempurnakan perawatan yang ada. Salah satu yang kini menjadi perbincangan adalah Growth Factor.

Benarkah Perawatan di Klinik Kecantikan Bikin Ketergantungan?

Growth Factor sendiri merupakan protein alami yang terdapat dalam tubuh manusia, yaitu pada kulit muda yang sehat yang kemudian menurun seiring pertambahan usia. Growth Factor ini berguna untuk cell turnover dan pembentukan sel-sel baru, peningkatan kadar kolagen dan elastin. Growth Factor dapat ditemui dalam berbagai sel manusia, hewan dan tumbuhan yang di ekstraksi.

Kini, berkat perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan medis membawa Growth Factor untuk membantu mengatasi berbagai masalah kulit. Dalam dunia kecantikan, Growth Factor banyak digunakan untuk mengatasi eye bag (kantung mata) dan smile line (garis kerut di sekitar area bibir dan pipi) yang menjadi masalah krusial bagi kesempurnaan wajah wanita.

Baby Glow Dermablate Laser, Idola Baru Perawatan Wajah

"Growth Factor memiliki peran dalam meningkatkan fungsi sel melalui pembelahan sel, pembentukan pembuluh darah dan produksi kolagen dan elastin. Untuk kecantikan Growth Factor mampu meremajakan kulit, jerawat dan bekasnya, luka parut dan hiperpigmentasi," ujar spesialis kulit, dr Nenden Lilis Setiasih SpKK.FINSDV.MM saat acara Media Gathering NClinique di kawasan Jakarta Selatan, Senin, 22 Agustus 2016.

Dia menambahkan, tak hanya untuk kulit wajah, Growth Factor pun dapat mengatasi kerontokan dan merangsang pertumbuhan rambut, peremajaan area kewanitaan dan memanjangkan bulu mata. Caranya bisa dilakukan dengan berbagai cara yakni dengan topikal maupun dikombinasikan dengan tindakan dokter lainnya.

Industri Estetika Masuki Era Beauty 4.0

(mus)

Ilustrasi kulit wajah

Gen Z Mulai Pakai Skincare Sejak Usia 13 Tahun

Mereka bahkan menggunakan anti aging di usia muda

img_title
VIVA.co.id
21 Januari 2020