Misteri Cincin Pertunangan Lindsay Lohan dan Miliuner Rusia

Lindsay Lohan dan sang tunangan.
Sumber :
  • Instagram @lindsaylohan

VIVA.co.id – Lindsay Lohan sempat bertunangan dengan Egor Tarabasov. Namun, kisah cinta mereka berakhir setelah pertengkaran Lindsay dan Egor menjadi konsumsi publik. Lindsay sempat melepas cincin pertunangan. Kini, artis yang akrab disapa Lilo itu kembali memakai cincin tersebut. 

Syarat Tak Biasa Lindsay Lohan untuk Wawancara Khusus

Pemandangan itu terlihat saat Lilo memajang fotonya di Instagram pribadinya. Di jari manis Lilo, terlihat melingkar cincin bertahtakan batu zamrud di jari manisnya. Lilo dengan antusias memperlihatkan cincin tersebut di depan publik.

Hal ini membuat publik bertanya-tanya, apakah Lilo kembali ke pelukan miliuner Rusia itu? Belum diketahui pasti apakah mantan artis cilik ini kembali memadu kasih dengan pengusaha muda tersebut. 

Aksi UI Tiru AS Gelar Kamp Palestine Solidarity untuk Penghentian Perang di Gaza Banjir Dukungan

Tetapi yang pasti, seperti dilansir dari Aceshowbiz, saat ini, Lilo sedang negosiasi dengan sebuah acara televisi di Rusia. Lilo siap buka-bukaan soal penyebab putusnya dengan Egor. Namun, Lilo memiliki sederet permintaan untuk wawancara khusus tersebut.

Bintang Mean Girls ini meminta bayaran sebesar 500 ribu pounsterling atau setara dengan Rp8,7 miliar. Ia juga menuntut disediakan pesawat pribadi dan make-up. Di samping itu, artis Hollywood ini juga minta disediakan penthouse di Ritz-Carlton. 

Wapres Ma'ruf Amin Dorong Timnas Indonesia U-23 Raih Tiket Olimpiade Paris

Namun, di antara permintaan 'wah' Lilo itu, yang paling mengejutkan adalah saat sang artis menuntut dipertemukan dengan Presiden Rusia, Vladimir Putin. Ia juga ingin berfoto bareng dengan Putin. 

Beberapa permintaan Lilo sudah dipenuhi pihak televisi. Namun, belum diketahui pasti, apakah termasuk bertemu dengan Putin. (ase)

Lindsay Lohan

Kecelakaan, Lindsay Lohan Nyaris Kehilangan Jari

Beruntung ia menemukan separuh jarinya yang putus.

img_title
VIVA.co.id
3 Oktober 2016