Indra Bekti Kaget Istri Tukul Meninggal

Indra Bekti dan istri.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Silih berganti, para pelayat mendatangi kediaman Tukul di Jalan Haji Na'am, Cipete, Jakarta Selatan. Hingga pagi ini, Rabu 24 Agustus 2016, banyak pelayat datang memberikan doa untuk almarhumah Susiana yang meninggal, Selasa, 23 Agustus 2016.

Kakak Ipar Tukul Sempat Tidak Percaya Susi Meninggal

Istri Tukul Susiana pagi ini dimakamkan.Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, sejumlah karangan bunga memenuhi pinggir jalan dan depan rumah Tukul bercat  putih gading tersebut. Tak sedikit para pejabat dan juga selebriti yang mengirimkan karangan bunga salah satunya Indro Warkop.

Beberapa polisi turut serta mengamankan sekeliling rumah duka. Terlihat pula Indra Bekti bersama istrinya, Dila ikut melayat dan mendoakan istri Tukul.

Tukul Ikhlaskan Kepergian Susi

"Di baru selesai dimandiin, ramai banget. Jenazah sudah dikafanin, kasih melati juga udah. Tinggal dibawa lagi," kata Indra Bekti kepada VIVA.co.id.

Indra yang didampingi oleh sang istri cukup kaget mengetahui kabar duka tersebut apalagi sempat beredar di media sosial dan pesan berantai whatsapp.

Susi Similikiti, Wanita Tercantik di Hidup Tukul Arwana

"Tiba-tibas aja, kaget juga aku. Padahal baru ngobrol sama Mas Tukul sekitar semingguan yang lalu. Kalau aku pribadi memang enggak terlalu akrab sama istrinya, tapi dia suka becandaan juga," ungkap Indra.

Indra berharap Tukul dapat diberikan ketabahan dan kesabaran ditinggal selamanya oleh istri tercinta. Saat ini, jenazah sedang dishalatkan di Masjid Al Hidayah dan segera dimakamkan di TPU Jeruk Purut pukul 10.00.

Tukul Arwana dan almarhumah istrinya, Susiana.

Firasat Kakak Kandung Sebelum Susiana Tukul Meninggal

Hingga kini, dia tak percaya adiknya telah tiada

img_title
VIVA.co.id
25 Agustus 2016