Kesedihan Tukul Saat Istri Tercinta Dimakamkan

Tukul dan keluarga berduka
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Jenazah istri Tukul, Susi Similikiti tiba di unit Islam Blok A2 TPU (Taman Pemakaman Umum) Jeruk Purut, Jakarta Selatan jam 09.15 hari Rabu, 24 Agustus 2016. Jenazah diangkat dari mobil oleh sejumlah pria dan dimasukkan ke liang lahat jam 09.23.

Tukul Ikhlaskan Kepergian Susi

Diiringi Lailahailallah, Tukul tampak tegar dan tabah melihat jenazah sang istri dimasukkan ke liang lahat. Dia duduk bersama putrinya, Novita di kursi hijau tepat di depan kuburan.

Pelayat yang mayoritas berbusana hitam tak henti-henti memberikan belasungkawa dan bersalaman dengan sang komedian. Tak begitu terdengar isak tangis saat proses pemakaman berlangsung.

Sosok Istri Tukul di Mata Selebriti

Tukul dan anaknya hanya terlihat ikhlas dan pasrah, sesekali sang anak mengusapkan tisu ke wajah untuk menghapus air mata.

Hingga saat ini Tukul belum ingin memberikan keterangan lebih lanjut kepada pewarta. Seperti diketahui Susi Similikiti tutup usia 48 tahun hari Selasa, 23 Agustus 2016 jam 18.00 di RS (Rumah Sakit) Brawijaya, Jakarta Selatan. Sebelum meninggal, dia pernah memiliki riwayat penyakit asma.

Istri Tukul Meninggal, Komunitas Ojek Online Turut Berduka

Tukul dan keluarga berduka

Tukul dan Susi.

Susi Similikiti di Mata Tetangga

Jarang ke luar rumah.

img_title
VIVA.co.id
25 Agustus 2016