Alasan Stan Lee Setujui Wanita Ini Jadi Mary Jane

Zendaya di Grammy Awards 2014
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Zendaya Coleman dikabarkan akan memerankan Mary Jane di film 'Spider-Man: Homecoming'. Hal itu mendapat reaksi keras dari penggemar, namun Stan Lee sebaliknya.

Pembuat karakter Spider-Man dan Marry Jane di komik Marvel itu memberi dukungannya untuk Zendaya.

Sinopsis Dune: Part Two, Antara Memimpin Pemberontakan atau Memenuhi Takdir

"Saya dengar dia aktris yang cukup bagus. Maka saya rasa hal itu hal yang bagus," kata Stan Lee kepada Toronto Sun seperti yang dikutip dari AceShowbiz, Rabu, 24 Agustus 2016.

Pria berusia 93 tahun itu juga berpendapat tidak masalah jika mengubah penampilan fisik dari komik ke layar lebar. Ia memberikan contoh Michael Clarke Duncan yang memerankan Kingpin di Daredevil (2003).

Dune: Part Two Tayang di Bioskop, Seberapa Seru Filmnya?

"Dalam film Daredevil, Kingpin di dalam komik berkulit putih, namun pada layar lebar malah sebaliknya. Tetap saja, karakter itu muncul dengan baik," kata Stan lee.

Ia menambahkan penampilan di komik bukan elemen terpenting yang harus diadaptasi ke layar lebar.

Sederet Tips Melakukan Perbaikan Diri ala Zendaya, Boleh untuk Dicoba

"Bukan soal warna kulit atau agama, yang terpenting adalah orang itu yang paling tepat untuk memerankan karakter tersebut," ucapnya.

Zendaya akan beradu peran dengan Tom Holland dalam film yang disutradarai oleh Jon Watts dan ditulis oleh John Francis Daley dan Jonathan M Goldstein. Film ini akan mengisahkan zaman SMA dari Spider-Man. Rencananya, 'Spider-Man: Homecoming' akan mulai tayang di Amerika Serikat pada 7 Juli 2017.

Tom Holland dan Zendaya.

Zendaya dan Tom Holland Dikabarkan Bakal Menikah, Benarkah?

Zendaya dan Tom Holland kembali membuat para penggemar heboh dengan komentar terbaru mereka yang mengisyaratkan kemungkinan pernikahan.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024