Krisdayanti is Back !

Krisdayanti
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Krisdayanti tampil memukau kala membawakan lagu hitnya pada perayaan ulang tahun SCTV yang ke-26 di Istora Senayan, Rabu, 24 Agustus 2016. Sebagai seorang diva, istri Raul Lemos ini juga tampil dengan kostum yang luar biasa. Gaun sepanjang 3,5 meter menjadi magnet pendukung aksi mengagumkan malam itu.

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

"Saya sudah terbiasa memang nyanyi dengan tuntutan performance yang total. Menyanyi harus rapi, baju juga jadi sarana pendukung yang harus wow. Semua harus all out, karena semua sudah prepare lama," ujar Krisdayanti.

Dalam balutan gaun bernama Delano itu, Krisdayanti menonjolkan kesan fresh, young, sekaligus seksi. Ia juga menampilan sisi yang karismatik sebagai seorang diva.

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya

"Konsep yang sudah dibicarakan sejak awal harus tampilan Krisdayanti as a diva. Harus ada glamournya, tidak boleh hilangkan Krisdayanti seperti yang sudah kita kenal dari dulu. Krisdayanti yang begitu besar prestasinya. Krisdayanti is back! Kembali dengan fresh," lanjutnya.

Meski sudah menjadi seorang diva, Krsidayanti tak menyepelekan penampilannya dalam bernyanyi. Ia mengaku, ada tantangan tersendiri semalam. Pelantun Mencintaimu itu tampil pada segmen khusus yang diiringi orkestra dengan kemegahan tata panggung hidrolik.

Beda Pilihan Presiden, Aurel Hermansyah-Krisdayanti Kompak Pose 'Big Heart' di Acara Debat Pamungkas

"Ya tantangannya saya tampil dalam 1 segmen yang khusus. Dari orkestra, (panggung) hidrolik, ada juga tribute untuk 3 lagu saya yang diremix dan dibawakan oleh Dance Icon," jelasnya. (ase)

Daftar Seleb Nyaleg Pemilu 2024

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

Pemilu tahun ini banyak dari kalangan selebriti mengajukan diri sebagai calon legislatif (caleg). Mereka mampu mendulang suara tertinggi dan berada posisi 3 besar.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024