Rina Nose Keranjingan Dunia Fotografi

Rina Nose.
Sumber :
  • Instagram.com/rinanose16

VIVA.co.id – Komedian dan presenter Rina Nose belakangan ini terlihat serius menekuni hobi fotografi. Hal ini terlihat dari foto-foto yang dipajangnya di akun Instagram pribadinya @rinanose16.

PKB Siapkan Calon Potensial di Pilgub DKI 2024, Hasbiallah Ilyas Ungkap Kriterianya

Saat menghadiri perayaan HUT (Hari Ulang Tahun) SCTV ke 26, di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Rabu 24 Agustus 2016, ia bahkan membawa serta kamera digital miliknya untuk mengabadikan momen-momen menakjubkan dari perayaan acara tersebut.

"Jadi tadi pas Isyana keluar dari hidrolik itu lampu-lampu pada turun dan itu bagus banget, tadi aku sempat foto beberapa juga. Agak susah juga ya, karena cahayanya banyak banget," katanya kepada VIVA.co.id.

Kemenparekraf Kick Off Fase Bootcamp Apresiasi Kreasi Indonesia (AKI) 2024, Diawali Dua Kota Ini

Rina juga mengungkapkan bahwa kegemarannya terhadap fotografi bukanlah hal yang baru. Ia telah menyukai fotografi sejak zaman kuliah.

"Mulai hobi foto sih sudah dari zaman kuliah cuma baru kebeli kameranya sekarang, kebanyakan sih yang fotoin asisten aku, aku jadi director-nya, jadi aku yang arahin," ujar Rina.

Partai Gelora Tak Sudi Jika PKS Gabung Prabowo, Begini Penjelasan Fahri Hamzah

Ia juga menambahkan bahwa ia tidak secara khusus mengambil kelas fotografi. Rina hanya belajar otodidak dengan melihat foto-foto yang ia sukai.

Fakhrul Razi dan Rina Nose

Lepas Hijab, Rina Nose Belum Move On dari Mantan Pacar?

Sebagian pihak menduga, keputusan Rina karena pengaruh sang mantan.

img_title
VIVA.co.id
28 November 2017